News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampil di Soundsfest 2024, The Jansen Kaget Cuaca di Bekasi Panas

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Bobby Wiratama
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bani dan Adji Pamungkas (kanan ke kiri) personel The Jansen usai manggung di Soundsfest 2024 Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The Jansen menjadi salah satu grup band yang tampil dalam Soundsfest 2024 hari pertama di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (27/7/2024).

The Jansen tampil setelah Juicy Lucy di stage 2 sekitar pukul 14.05 WIB.

Ini kali pertama The Jansen menjadi line up dalam festival musik Soundsfest, Adji Pamungkas bassis The Jansesn kemudian mengungkapkan suasana aksi panggung mereka.

Dimana cuaca di kawasan Bekasi membuat The Jansen kualahan, pasalnya ini menjadi pertama kali mereka tampil di bawah panas matahari.

"Kalau soundsfest pertama kali kalau Bekasi udah kesekian kali. Panas banget asli," kata Adji usai manggung di Soundsfest 2024, Sabtu (27/7/2024).

Begitupun dikatakan Bani vokalis The Jansen jika penampilan mereka di bawah terik matahari sangat menguras tenaga. Namun demikian aksi panggung mereka terbayarkan dengan banyaknya penonton yang memadati panggung.

"Ini yang paling panas, dan pertama kali kita main siang-siang dan ramai banget," ungkap Bani.

"Iya dulu pernah ke bekasi tapi engga terlalu panas, ini hari ini memang lagi panas banget. Ditambah tadi yang dateng panas banget jadi ya makin panas saling bertukar energi," lanjutnya.

Bahkan Bani mengaku sempat sesak napas akan cuaca yang terbilang panas. Namun Bani dan juga personel The Jansen bisa mengatasi masalah tersebut.

Salah satunya dengan banyak mengonsumsi air putih.

"Iya caranya sih minum air putih, banyakan olahraga, cuma pada kenyataannya pas tadi di stage ngap-ngap juga. Ya tapi karena kita senang tadi bertukar energi engga terlalu berasa," tandasnya.

Baca juga: Pernapasan Terganggu Saat Manggung karena Berat Badan, Judika Mulai Atur Pola Makan 

Diketahui, Soundsfest digelar di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Juli 2024, dengan memberikan konsep yang berbeda bagi masyarakat Kota Bekasi.

Menghadirkan lebih dari 22 musisi papan atas Indonesia dengan 2 panggung besar, yang akan memberikan kesan unik, seru dan energik.

Beberapa musisi yang hadir pada hari pertama yaitu, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Reality Club, Feast, Hindia, Fourtwenty, dan Feelkoplo.

Sedangkan pada hari kedua, yaitu, Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, For Revenge, JKT48, dan Vierra X Killing me Inside Reunion.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini