News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Ikut Terseret Kasus Ko Apex, Dinar Candy Luapkan Emosi Sambil Menangis: Ini Nggak Adil

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Ayu Miftakhul Husna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sambil menangis Dinar Candy (kiri) meluapkan emosinya saat ia ikut terseret dalam kasus hukum Ko Apex (kanan).

TRIBUNNEWS.COM - Disjoki (DJ) Dinar Candy menangis saat meluapkan emosinya tatkala ia terseret dalam kasus kekasihnya, pengusaha Ko Apex.

Sebelumnya, pengusaha Affandi Susilo alias Ko Apex, dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan.

Kabarnya kini Dinar Candy juga terseret dalam pusaran kasus kekasihnya itu hingga sang DJ juga turut diperiksa pihak kepolisian.

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, MInggu (4/8/2024), Dinar Candy berderai air mata saat mencurahkan isi hatinya setelah ikut terseret kasus Ko Apex.

"Ini luapan emosi aku yang aku pendam selama berbulan-bulan," kata Dinar Candy sambil menangis.

Menurut pelantun tembang Banana Milk itu, sangat tidak adil apabila ia terseret dalam kasus yang menimpa pengusaha asal Jambi tersebut.

"Ini nggak fair (nggak adil)," tegasnya.

Sontak saja, DJ bernama asli Ai Dinar Miswari itu membeberkan alasannya mengatakan hal demikian.

"Aku kan di Jambi ini berinvestasi, yang aku print itu sekitar Rp 5 miliar lebih lah ya, buat beli kapal, kemarin sempet jalan kapalnya."

"Tapi uang tarikannya aku belum pernah mencicipi satu trip pun. Karena memang ada kasus ini atau apa lah, aku udah nagih juga, aku juga belum mendapat bagian."

"Kalian bayangin nggak, aku investasi di sini, uang hasil kerja aku, nge-DJ, syuting jaman dulu, aku nggak dapet apa-apa terus aku ditarik-tarik ke kasusnya Ko Apex," ungkapnya.

Baca juga: Dinar Candy Akui Tak Ambil Job Selama 3 Bulan Imbas Dapat Intimidasi karena Terseret Kasus Ko Apex

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Dalam pemberitaan sebelumnya, Dinar Candy mengaku kasus yang kini membelit kekasihnya itu turut berdampak buruk pada bisnis miliknya.

"Iya (ada bisnis) pasti itu (berpengaruh sama kasus), bisnis sama Ko Apex itu ada tongkang, tapi kan jadi nggak jalan," beber Dinar Candy dalam pemberitaan sebelumnya.

Disinggung lebih dalam soal kasus yang kini menimpa mantan suami Ayu Soraya itu, Dinar Candy dengan lantang mengatakan ia tidak tahu menahu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini