News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Danilla Riyadi-Rendy Pandugo Hadirkan Rasa dan Dimensi Baru Lagu 'Wahai Kau'

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Danilla Riyadi dan Rendy Pandugo duet nyanyi versi baru lagu lama 'Wahai Kau'.

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Danilla Riyadi meluncurkan versi baru lagu lamanya berjudul "Wahai Kau" untuk mengobati kerinduan penggemar sebagai single utama album Telisik (lagi).

Sebagai kejutan, ia menyanyikannya dalam format duet bersama Rendy Pandugo sehingga memberi sentuhan dan kesan yang berbeda.

Sebuah rekam ulang album ikonik Danilla, menunjukkan evolusi artistiknya sambil tetap setia pada emosi puritan yang pertama kali menyentuh hati pendengar. Telisik (lagi) rencananya dirilis pada 14 Oktober melalui Laguland.

"Wahai Kau" lebih dari sekadar lagu. Ini adalah perjalanan nostalgia ke masa cinta pertama yang menggetarkan.

Lirik yang ditulis Lafa Pratomo pada tahun 2014, berbicara tentang kerinduan dan ruang, namun tetap ada ikatan di bawah bulan yang sama, mengingatkan kita bahwa cinta dapat melampaui jarak dan waktu.

Daya tarik abadi lagu ini terletak pada kemampuannya untuk membangkitkan perasaan universal, terlepas dari usia atau pengalaman.

Melodi lagu ini menarik perhatian Danilla. Terlebih liriknya yang sederhana, mendalam, dan menyentuh hati, mampu menangkap perasaan hormat dan kekaguman yang mendalam terhadap seorang wanita.

Jarang menemukan sudut pandang yang menggambarkan wanita dengan begitu indahnya," kata Danilla.

Menurut Lafa, 'Wahai Kau' adalah dialog antara seorang pria dan wanita. Masing-masing mengalami emosi yang sama di ruang yang berbeda.

"Pada tahun 2014, Danilla dan saya menyanyikannya bersama, tetapi sekarang, pada tahun 2024, kami mengajak Rendy untuk menambahkan lapisan lain pada dialog ini," terang Lafa.

Rendy Pandugo dengan vokalnya yang khas, memang memberi dimensi baru pada lagu ini sekaligus melengkapi vokal Danilla.

Hasilnya adalah sebuah interpretasi yang indah dan menyentuh hati yang tetap setia pada versi aslinya sambil menawarkan perspektif segar.

Dengan vokal memikat Danilla dan Rendy, versi baru "Wahai Kau" adalah permadani sonik yang menjalin nostalgia, kerinduan, dan kekuatan cinta yang abadi.

Ini adalah bukti keabadian emosi manusia dan kemampuan musik untuk menghubungkan lintas generasi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini