News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesan Coldplay di Lagu 'We Pray', Selalu Ada Harapan di Balik Segala Kesulitan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Coldplay, grup musik asal Inggris.

TRIBUNNEWS.COM - Chris Martin mengejutkan publik di Grafton Street, salah satu jalan utama di pusat Kota Dublin, Irlandia.

Bersama Little Simz, Burna Boy, Elyanna, TINI, vokalis Coldplay tersebut menyanyikan lagu "We Pray yang belum lama ini mereka rilis sebagai karya kolaborasi.

Aksi mereka jadi pusat perhatian ribuan orang yang memadai Grafton Street, seperti tampak pada video yang diunggah di Insta Story akun Instagram Coldplay yang terverifikasi.

Baca juga: Kunci Gitar Fix You - Coldplay, Chord dari C: When You Try Your Best but You Don’t Succeed

"We Pray. Grafton Street, Dublin. Magic moment with Burna Boy, Little Simz, Elyanna & TINI," demikian keterangan video.

Coldplay menggandeng musisi dari berbagai negara untuk karya barunya tersebut. Sebut saja Little Simz dari Inggris, Burna Boy (Nigeria), Elyanna (Palestina-Chili), dan TINI dari Argentina.

Melalui lagu We Pray, Coldplay menularkan vibe penuh harapan di tengah hidup yang tak pasti. Harus diakui kadang rencana tak selalu berjalan mulus.

Mulai dari urusan finansial, pertemanan, keluarga, percintaan, dan impian-impian lainnya sering kali tidak sesuai ekspektasi. Namun, melalui lagu We Pray, Coldplay ingin menegaskan kalau itu bukan alasan untuk menyerah.

“We Pray” pertama kali hype di Olimpiade Paris 2024 dan sejak itu jadi anthem harapan buat banyak orang.

Di tengah dunia yang penuh tantangan, lagu itu menjadi cerminan dari keyakinan bahwa di balik segala kesulitan, masih ada keajaiban yang menanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini