News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seputar Konser Blockbuster Arijit Singh di Malaysia November, Pernah Tampil Bareng Shah Rukh Khan

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arijit Singh, penyanyi Bollywood beraksi di atas panggung menyapa penggemarnya. Dia dijadwalkan konser di Malaysia pada 16 November 2024 mendatang.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Arijit Singh, penyanyi Bollywood paling populer akan kembali untuk memukau penggemarnya pada konser berlabel blockbuster di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia, 16 November 2024.

Konser spesial ini menandai kembalinya Arijit yang baru-baru ini dinobatkan sebagai artis yang paling banyak diikuti di dunia di Spotify, melampaui bintang internasional seperti Taylor Swift, Ed Sheeran, dan Drake.

Ini akan menjadi konser ketiganya di Malaysia dalam satu dekade.

Baca juga: Sosok Raama Mehra, Aktor Bollywood Ditangkap karena Selundupkan Cendrawasih, Terancam Bui 10 Tahun

Ia pertama kali menghibur penggemar dengan tampil bersama Shah Rukh Khan dalam Temptations pada tahun 2013, dan pada tahun 2014 ia menggelar konser solo pertamanya di Dewan Wawasan Convention & Exhibition Centre di Jalan Cheras, Malaysia.

Pada tahun ini, kembalinya Arijit Singh merupakan buah upaya kolaborasi Hitman Solutions, salah satu penyelenggara konser terkemuka di Malaysia, dan promotor konser Australia yang terkenal Cinestar Events.

"Ini akan menjadi penampilan ketiga Arijit Singh di Malaysia setelah hampir satu dekade. Konser sebelumnya pada tahun 2014 di Dewan Wawasan Convention & Exhibition Centre disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Kami senang dapat membawanya kembali dan percaya konser ini akan menjadi acara yang berkesan bagi semua orang," kata Rohit Rampal, Founder & CEO of Hitman Group dikutip, Jumat (30/8/2024).

Menurut Yogesh Sharma, Founder & CEO Cinestar Events,pihaknya berkomitmen untuk menyebarkan 'keajaiban' Bollywood ke tempat-tempat baru.

"Kemitraan kami dengan Hitman Solutions, yang sangat terlibat dalam dunia acara Bollywood, merupakan bukti komitmen kami untuk menghasilkan bukan hanya sekadar acara, tetapi pengalaman yang tak terlupakan. Bersama-sama, kami bersemangat untuk menggabungkan keahlian dan semangat kami untuk menghasilkan acara Bollywood paling spektakuler di Malaysia hingga saat ini!” katanya.

Pada konser ini Arijit Singh akan membawakan secara langsung lagu-lagu yang meledak dalam  film-film blockbuster Bollywood seperti 'Dilwale,' 'Brahmastra,' dan 'Jawan'.

"Para penggemar pasti akan langsung mengenali suara khas Arijit Singh dari lagu-lagu hit yang dicintai seperti 'Janam Janam,' 'Kesariya,' dan 'Chaleya'," kata  Rohit Rampal.

"Konser ini dijadwalkan menjadi acara Bollywood terbesar di Malaysia untuk tahun 2024, menampilkan pilihan lagu-lagu klasik dan hits populer Arijit Singh yang abadi selama satu dekade, memastikan pertunjukan spektakuler yang menggabungkan musik yang memukau dengan produksi terbaik," tambah Rohit.

Rohit  berharap semua penggemar Arijit Singh siap mengisi setiap sudut Axiata Arena Bukit Jalil untuk menyaksikan artis Bollywood fenomenal ini beraksi.

"Dengan koleksi lagu terbarunya dan venue yang lebih besar, kami menjanjikan pertunjukan yang memukau dan pengalaman yang benar-benar luar biasa!” katanya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini