News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengalaman Gemi Nastiti Ketempelan Saat Main Film Horor Pertamanya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Instagram @sherinamunaf

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gemi Nastiti cerita pengalaman mistis saat syuting film horor 'Perjanjian Setan'.

Dikatakannya, ia pernah ketempelan sesosok makhluk halus saat sudah menggunakan make up hantu.

Dalam balutan make up hantu, Gemi merasa mual dan lemas. Ketika itu ia sendirian menunggu giliran take scene sebagai hantu.

"Jadi kejadiannya aku bisa dibilang ketempelan yaa, aku waktu itu udah dimake up full sebagai Dianti yang jdi hantu terus aku lagi nunggu untuk take," jelas Gemi Nastiti di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024).

"Aku kalau udah make up Dianti udah full amis bau dan basah ya, jadi aku cuman bisa nunggu di depan. Itu udah tengah malem, aku sendirian dan rasanya mual ya terus pusing banget," jelasnya.

Hingga kemudian ada seorang kru yang menyadari ada gelagat aneh di dirinya, dan kemudian menanyakan kondisi saat itu.

"Kemudian ada kru yang lihat aku kayak gak normal terus gelisah banget, dia nanya ‘kamu kenapa dek?’ Terus aku cerita kalau aku mual banget dan pusing banget," beber Gemi.

"Dia bisa melihat begituan dan katanya di deket pohon tempat aku duduk ada makhluk yang mau deketin aku, wujudnya kayak make up aku ini terbakar gitu," ungkapnya.

Sembari tertawa kecil, Gemi mengatakan bahwa hantu tersebut mengira dirinya adalah teman karena berpenampilan serupa.

"Mungkin dikira teman atau gimana, akhirnya aku minta tolong ke dia, yaudah normal lagi syukurnya," kata Gemi sembari tertawa kecil.

Sebagai informasi, Film "Perjanjian Setan" garapan rumah produksi Multi Platinum Screen Pictures disutradarai oleh Farid Dermawan.

Dalam film ini, Callista Arum beperan sebagai Kartini, Kenny Austin sebagai Ivan, Gemi Nastiti sebagai Diyanti, Jessica Shania sebagai Citra, dan TJ Ruth sebagai Bu Asih.

"Perjanjian Setan" mengikuti kisah Kartini, yang merantau ke Jakarta untuk kuliah dan harus tinggal di tempat indekos murah karena keterbatasan dana. 

Selama tinggal di tempat itu, Kartini sering menghadapi teror hantu. Rencananya film 'Perjanjian Setan' akan tayang mulai 5 September 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini