News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fero Walandouw Dapat Tantangan Baru di Series 'Aini Malaikat Tak Bersayap'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fero Walandouw dan Nabila Zavira bersama tim produksi sinetron 'Aini Malaikat Tak Bersayap' ditemui di kawasan Kota Tua Jakarta Utara, Minggi (1/9/2024)  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Fero Walandouw merasa dapat tantangan baru di series terbarunya 'Aini Malaikat Tak Bersayap'.

Fero menjelaskan bahwa ia tertantang ketika diminta oleh Verona Picture menghadirkan sosok malaikat berwujud manusia bernama Zidan.

Baca juga: Main Sinetron Bareng Nabila Zavira, Fero Walandouw Perankan Sosok Malaikat

"Jadi memang menarik banget buat aku, ini berbeda dari semua project aku karena belum pernah jadi malaikat sebelumnya," beber Fero Walandouw di kawasan Kota Tua Jakarta Utara, Minggu (1/9/2024).

"Jadi memang disini kita visualkan sosok malaikat digambarkan yang tujuannya untuk membantu orang-orang agar bisa kembali ke jalan yang bener," tuturnya.

Baca juga: Saling Puji di Instagram, Fero Walandouw dan Nabila Zavira Dikabarkan Dekat

Titin Suryani selaku CEO dan produser Verona Pictures mengungkapkan bahwa series tersebut bukan sekedar menghibur tapi juga akan jadi salah satu series yang mengangkat isu sosial di masyarakat.

“Kami memproduksi Aini Malaikat Tak Bersayap ini bukan sekedar untuk menghibur masyarakat Indonesia, tapi juga akan menghadirkan cerita yang sarat akan pembelajaran hidup," ungkap Titin.

"Karena kami mengemas series ini dengan mengangkat isu sosial yang sedang hangat diperbincangkan, dan dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat," terusnya.

Series 'Aini Malaikat Tak Bersayap' sendiri bercerita tentang pertaubatan tokoh Aini (Nabila Zavira) yang durhaka kepada ibunya, hingga Aini mengalami kecelakaan yang membuat penglihatannya hilang alias buta.

Namun datang pertolongan atau hidayah dari Tuhan dalam bentuk malaikat dengan wujud manusia yaitu Zidan (Fero Walandouw). Zidan adalah jawaban atas doa-doa dari sang ibu.

Semenjak saat itu, penglihatan Aini jadi sangat peka bahkan bisa melihat dan merasakan setiap peristiwa kejahatan, meskipun hanya sekelebat.

Baca juga: Syuting Series Bareng Ranty Maria Pacarnya Sendiri, Rayn Wijaya: Sudah Enggak Perlu Kasih Kabar

Tak hanya itu, bahkan Aini dapat melihat azab yang akan dirasakan oleh seseorang. Sesungguhnya kedua mata Aini saat ini adalah mata “malaikat”.

Akibat kemampuan yang diberikan Tuhan melalui malaikat (Zidan), Aini bersama Zidan pun akhirnya bekerja sama membantu manusia yang sedang dalam kesesatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini