News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Jelang Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Berikut Perjanjian yang Disepakati Keduanya

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Suci BangunDS
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruben Onsu dan Sarwendah - Sidang putusan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah akan dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 September 2024, mendatang. Diketahui, Ruben dan Sarwendah ternyata memiliki beberapa perjanjian yang telah disepakati bersama.

TRIBUNNEWS.COM - Sidang perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah Tan telah memasuki tahapan akhir di pengadilan.

Menurut informasi, pada 24 September 2024 mendatang, sidang putusan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah akan dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terlepas dari hal tersebut, Ruben dan Sarwendah ternyata memiliki beberapa perjanjian yang telah disepakati bersama.

Adapun perjanjian tersebut, yakni berupa pembagian peran sebagai orang tua, pembagian harta dan bisnis bersama, serta kesepakatan keduanya untuk buka suara terkait membeberkan alasan perceraiannya.

Selengkapnya, inilah beberapa perjanjian yang telah disepakati Ruben Onsu dan Sarwendah.

1. Pembagian peran sebagai orang tua

Ruben Onsu dan Sarwendah telah membuat perjanjian atau kesepakatan untuk tetap mengurus serta membesarkan anak-anak bersama, meskipun nantinya mereka telah resmi bercerai.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah melalui kuasa hukumnya.

Mereka mengungkapkan, di tengah proses perceraian, keduanya tetap menjalankan peran masing-masing sebagai orang tua untuk anak-anak mereka.

"Kalau untuk apa yang dilakukan selama ini oleh Ruben seperti mengantar sekolah, menjemput anak itu tidak ada yang berubah."

"Jadi sama seperti masalah ini belum ada, memang seperti itu rutinitasnya dan memang juga diberikan kebebasan sama klien kami untuk tetap melakukan hal-hal yang positif untuk anaknya," ujar Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (13/9/2024).

"Jadi tetap enggak ada yang berubah," lanjutnya.

Baca juga: Ingin Proses Cerai Berjalan Baik, Pihak Sarwendah Sebut Pisah dari Ruben Onsu karena Ketidakcocokan

Sementara itu, kuasa hukum Ruben Onsu juga mengatakan, kliennya masih melakukan aktivitas-aktivitas rutin seperti biasanya bersama anak-anaknya.

"Tiap pagi masih jemput anaknya ke rumah di mana anaknya sekarang tinggal bersama istrinya dan mengantarkannya ke sekolah, jadi masih melakukan aktivitas-aktivitas yang rutin seperti biasa," kata Minola Sebayang.

"Kalau masalah pembagian waktunya itu sudah dibicarakan, nanti materi itu akan dijawab langsung oleh Ruben dan Sarwendah pada waktu setelah putusan selesai. Tapi kalau hari ini sebelum perceraian itu dibacakan putusannya, kegiatan dan rutinitasnya itu masih seperti biasa tanpa ada perbedaan," ungkapnya.

2. Pembagian harta dan bisnis secara transparan

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini