News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Pilih Fokus Kerja di Tengah Proses Cerai, Kimberly Ryder Akui Belum Pikirkan soal Pasangan Baru

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Febri Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kimberly Ryder (kiri) Edward Akbar (kanan). Kimberly Ryder mengakui belum memikirkan soal pasangan baru, memilih fokus bekerja di tengah proses perceraian.

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Kimberly Ryder mengaku hingga kini belum memikirkan soal pasangan baru, memutuskan untuk memfokuskan bekerja.

Bahtera rumah tangga antara Kimberly Ryder dan aktor Edward Akbar yang diarungi sejak tahun 2018 itu kini terancam karam.

Tepat pada Jumat (12/7/2024) lalu pemilik aktris bernama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder tersebut telah melayangkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Disinggung soal kemungkinan untuk membuka hati lagi setelah bercerai dari Edward Akbar, Kimberly Ryder pun mengaku tak mau buru-buru untuk memiliki pasangan baru.

"Iya itu (pasangan) nanti aja sih dipikirkannya," kata Kimberly Ryder dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (13/9/2024).

Setelah rumah tangga dengan Edward Akbar dilanda kisruh Kimberly Ryder diketahui kembali ke dunia hiburan Tanah Air yang sempat ia tinggalkan sejenak.

"Alhamdulillah lagi sibuk, kerja lagi, udah lama nggak syuting," beber bintang film Perahu Kertas itu.

Kini Kimberly Ryder pun harus banting tulang untuk membiayai kedua buah cintanya.

"Nabung lagi, terus anak-anak kan juga udah mau sekolah."

"Udah tahu kan sekolah anak-anak jaman sekarang berapa harganya? aduh pusing, udah cari-cari info, pusing" timpal Kimberly.

Dalam kesempatan itu, Kimberly juga sempat menanggapi soal cuitan Tamara Bleszynski yang tak lain adalah tante Edward Akbar yang disebut-sebut menyindirnya di media sosial.

Baca juga: Rumah Tangga dengan Kimberly Ryder Dilanda Kisruh, Edward Akbar Lakukan Hal Ini saat Rindu Anak

Menurut ibu dua anak itu, Tamara Bleszynski bingung dengan permasalahan yang terjadi antara Kimberly dan Edward sehingga mengunggah postingan demikian.

"Mungkin Kak Tamaranya bingung ya kenapa bisa saat itu ngepost ya, mungkin (Tamara) belum update dengan situasi sekarang seperti apa."

"Jadi aku ngobrol sama Kak Tamara, ternyata dia belum banyak tahu tentang sisi Edward seperti apa dan cerita aku seperti apa, jadi bingung aja," ungkapnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini