News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Callista Arum Alami Kejadian Mistis Selama Syuting Film 'Kemah Terlarang'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Callista Arum bintang film'Kemah Terlarang' mampir ke podcast Si Paling Seleb, Selasa (17/9/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Callista Arum bintangi film horor 'Kemah Terlarang' yang diadaptasi dari cerita di thread dan novel dengan judul serupa.

Memerankan tokoh bernama Rini, Callista cerita bahwa dirinya sempat mengalami beberapa kejadian mistis selama syuting.

Syuting di kawasan Jogja, Callista cerita bahwa begitu sampai di hotel jelang syuting hari pertama ia mendengar suara bunyi gamelan.

Baca juga: Callista Arum Akui Kisah di Film Perjanjian Setan Sangat Relevan

"Jadi aku kan sampai hotel, aku sekamar sama manajer aku tuh dan dia udah tidur duluan. Aku main hp sampai jam 2 atau 3anlah (pagi)," kata Callista Arum saat mampir ke podcast Si Paling Seleb, Selasa (17/9/2024).

"Terus aku denger suara gamelan pelan banget tapi aku yakin itu suara gamelan. Nah besok paginya aku tanya ke housekeeping di hotel terus dia mengiyakan kalau deket hotel dan sekolah yang punya gamelan," terang Callista.

Merasa tenang karena apa yang didengar malam itu bukan hal aneh, kemudian Callista memastikan bahwa malam itu dirinya tidak salah dengar.

"Tapi pas aku tanya apakah mereka latihan malem-malem, pihak hotel bilang 'udah mbak enggak usah takut, enggak usah dipikirin' gitu. Katanya kalau kita ke Jogja denger suara gamelan itu tandanya disambut baik," terang Callista.

Tak hanya itu, ketika proses syuting sudah berjalan, ada momen ketika Callista dan para pemain lain melihat sosok wanita tua yang aneh.

"Ada kejadian lain, jadi pas malem ke berapa gitu kita main kartu lah kumpul-kumpul bareng, terus pas main di bawah gitu tiba-tiba ada ibu-ibu tua bawa kresek dateng ke kita semua," terang Callista.

"Dia tuh liatin kita satu persatu gitu, kan kita merasa aneh yaa. Ada salah satu pemain nanya 'ibu siapa ya' tapi gak dijawab dia diem aja dan jalan terus," terusnya.

Malem itu aku minta semua pemain yang cewek tidur di kamar aku, karena aku gamau cuman berduaan.

Film horor tersebut merupakan adaptasi dari thread dari Wakhid Nurrokhim yang sempat viral di media sosial kemudian dibuat jadi novel.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini