News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Irish Bella Mulai Dapat Protes dari Anak-anak karena Kembali Sibuk Syuting

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Irish Bella - Begini tanggapan Irish Bella tentang asesmen rehabilitasi yang diajukan Ammar Zoni, sebut selalu mendoakan sang mantan suami agar dapat sembuh.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Irish Bella baru beberapa bulan belakangan ini kembali ke dunia akting, khususnya sinetron.

Diakui perempuan yang akrab disapa Ibel itu, buah hatinya sudah mulai protes karena dirinya sibuk dengan aktivitas syuting.

Baca juga: Mulai Buka Hati, Irish Bella Berharap Ini dari Pasangan Barunya

Terutama jika di hari biasa sudah sibuk syuting lalu di akhir pekan masih ada pekerjaan yang harus dikerjakan, itu membuat anak sulungnya protes.

"Udah, udah mulai. Apalagi kalau terpaksa hari Minggu harus kerja nah itu yang sulit," ucap Irish Bella di kawasan Gading Serpong Tangerang, Minggu (22/9/2024).

"Karena hari Minggu kan biasanya buat mereka tapi kalau misalnya ada kerja mereka ada proteslah," tuturnya sembari tertawa.

Terutama putranya yakni Air Rumi Akbar yang diakui Ibel sudah mulai mengerti jika akhir pekan adalah waktunya bersama mereka.

Ibel mengatakan juga bahwa di usia saat ini, Air sedang lengket-lengketnya dan itu membuatnya bisa protes jika harus ditinggal bekerja.

Baca juga: Irish Bella Sudah Move On Dari Ammar Zoni, Kini Mulai Dekat dengan Pria Lain

Salah satu cara agar tidak terus menerus diprotes adalah dengan mengajak putranya itu ke lokasi syuting sesekali.

"Abang. Karena kan Air sudah 4 tahun ya, terus emang di fase-fase, mungkin karena mama nya sudah padat bekerja lagi jadi dia tuh lengket banget sekarang," jelasnya 

"Jadi kalau misalnya aku syuting tuh, sedangkan itu waktunya dia, aku biasanya ajak ikut abangnya itu. Senang lah bisa main-main," sambung Irish Bella.

Sekedar informasi, sejak bercerai dan Ammar Zoni kembali tersandung kasus hukum, Irish Bella jadi mengambil peran sebagai ayah juga yang mencari nafkah.

Hal itu yang membuatnya kembali ambil banyak pekerjaan termasuk balik ambil syuting sinetron lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini