News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sarwendah Peroleh Hak Asuh, Ruben Onsu Akan Biayai Hidup Tiga Anaknya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarwendah bantah soal dirinya yang disebut ajukan gugatan terhadap Ruben Onsu.

TRIBUNNEWS.VOM - Ruben Onsu dan Sarwendah resmi cerai, Selasa (24/9/2024).

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan semua gugatan Ruben. Termasuk hak asuh anak yang dia ingin Sarwendah mendapatkannya.

"Anak pada ibunya dengan biaya menjadi tanggung jawab Ruben semua, baik kehidupan sampai pendidikan. Lalu disepakati juga Sarwendah tidak menghalangi Ruben untuk bertemu kapan pun dengan anaknya," jelas Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben, dalam wawancara virtual, Selasa (24/9/2024).

Ia menuturkan masalah anak sudah disepakati Ruben dan Sarwendah secara personal.

Baca juga: Ruben Onsu Lega Resmi Cerai dari Sarwendah, Tak Ada Lagi Beban

Minola menyebut Ruben dan Sarwendah juga sudah membahas mengenai nafkah anak hingga jadwal pertemuan dirinya dengan ketiga anaknya.

Jika nanti ketiga anaknya ada masalah, Minola menyebut Ruben masih tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan, karena statusnya sebagai ayah dari anak-anaknya.

"Sabtu Minggu Ruben diberikan waktu kumpul sama anak anaknya, setiap akhir Minggulah, kalau Ruben enggak kerja, anak-anak sama Ruben kalau sudah selesai, anak dikembalikan ke ibunya," terangnya.

Minola Sebayang sudah mengabarkan Ruben Onsu terkait putusan cerainya, mantan istri Sarwendah itu begitu senang dan lega karena hasilnya sesuai apa yang sudah disepakati.

"Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini, dia merasa sangat lega mendengarnya," ujar Minola Sebayang. (Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo). 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini