News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marshanda Belajar Lagi Soal Pernikahan Ketika Main Dalam Serial Terbarunya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marshanda belajar lagi soal pernikahan ketika main dalam series 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh' ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2024)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marshanda dapat banyak pembelajaran penting soal pernikahan dari project series terbarunya 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh'.

Memerankan seorang konselor pernikahan, Marshanda mendapat pandangan baru soal dunia pernikahan.

Marshanda menyadari bahwa pada akhirnya menikah itu bukanlah sebuah garis finish dalam hubungan asmara, melainkan garis start yang baru.

"Mungkin pembelajaran ternyata tuh yang namanya punya pasangan, punya hubungan yang romantis dengan orang yang kita sayang tuh sebuah apa yaa," kata Marshanda di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2024).

"Gini bukan kalau menikah tuh udah garis finish, selamanya pasti akan bersama gitu mikirnya, tapi ternyata gak gitu," bebernya.

Dari sosok Anna yang ia perankan, Marshanda menyadari bahwa belajar mencintai pasangan tak akan berhenti sekalipun sudah menikah.

Baca juga: Cerita Perjuangan Marshanda Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg, Sebut Berawal dari Kontrak Film

Selama menjadi Anna, ia menyadari bahwa dalam sebuah hubungan terutama ketika sudah masuk pernikahan akan terus belajar hal baru.

"Memiliki sebuah hubungan tuh adalah proses belajar yang gak pernah berhenti. Ini gak ada lulus-lulus ya. Selama lo sama orang itu," beber Marshanda.

"Lo akan belajar hal baru setiap hari yang perlu lo berikan dan terima sebagai individu dari orang itu dan kepada orang itu. Kadang kan kita kalau udah nikah merasa udah tenang, ternyata gak juga," sambungnya.

Dalam series tersebut, Marshanda memerankan karakter Anna yang merupakan seorang konselor pernikahan.

Anna harus menghadapi rumah tangganya goyah karena Dimas yang diperankan Giorgino Abraham berselingkuh. Di series itu juga dirinya beradu akting dengan Stefan William.

Series 'Jangan Salahkan Aku Selingkuh' sudah mulai tayang hari ini, Jumat 27 September 2024 di platform WeTV.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini