News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terungkap! Identitas Pelaku Penyebar Hoaks Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah, Nenek 62 Tahun

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru mengetahui bahwa sosok penyebar hoaxnya adalah seorang nenek berusia 62 tahun.


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bertemu dengan salah satu terlapor mereka terkait hoax hamil di luar nikah.

Dari pertemuan itu, terungkap identitas pelaku. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru mengetahui bahwa sosok penyebar hoaxnya adalah seorang nenek berusia 62 tahun.

Baca juga: Thariq Halilintar Emosi Saat Bertemu Pemilik Akun yang Sebar Hoaks Aaliyah Hamil di Luar Nikah

Aaliyah dan Thariq pun hadir untuk mediasi, karena menghargai terlapornya yang merupakan orang tua.

"Itu 62 tahun, udah cukup berusia kami juga menghargai orang tua yaa," kata kuasa hukum Aaliyah Massaid, Sangun Ragahdo di Polda Metro Jaya, Rabu (2/10/2024).

Perasaan Aaliyah campur aduk ketika bertemu dengan terlapornya itu, ada rasa emosi namun juga sedikit menyayangkan tindakannya itu.

Baca juga: Aaliyah Massaid Diduga Alami Masalah Mental ADHD, Thariq Halilintar: Tak Patut Dibicarakan ke Publik

Sebab, terlapornya bukan lah anak-anak yang belum bisa membedakan mana hal baik dan buruk. Saat tahu salah satu terlapornya adalah nenek 62 tahun ia merasa prihatin.

"Sangat menyayangkan sih kenapa sesama perempuan harus seperti itu, apalagi dia sudah punya anak dan cucu jadi sangat disayangkan aja," ungkap Aaliyah.

Sementara itu, Thariq menuturkan bahwa dirinya berusaha untuk tetap sopan ketika bicara dengan terlapornya meski ada rasa emosional di hati.

"Yaa aku berusaha untuk sopan sepanjang mediasi, tapi heeeehh saya tuh (gregetan). Cewek tadi terlapornya," ucap Thariq Halilintar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini