News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bobon Santoso Sebar Kebahagiaan Masak di Kuali Besar, Bang Madun Beri Referensi Kuliner Nusantara

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Simak profil dan biodata Bobon Santoso dalam artikel ini.

TRIBUNNEWS.COM - Bobon Santoso dan Bang Madun bakal memberikan referensi kuliner lewat ciri khas masing-masing kepada pecinta kuliner di Tanah Air.

Bobon menghadirkan program Masak Besar yang ditayangkan di ANTV mulai Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 11.00 WAIB.

Sedangkan Bang Madun dengan Goyang Lidah Bang Madun di juga hari yang sama, pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Prabowo Masak Besar Bareng Bobon Santoso di Cilincing, Menunya Opor Ayam Hingga Capcay

“Yang khas dari program kuliner ini  adalah bintang yang menjadi ikonnya. Kami berharap dua program ini dapat menjadi acuan untuk ANTVLovers memasak dan wisata kuliner,” kata Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communications ANTV. 

Bobon Santoso sendiri dikenal sebagai professional chef. Melalui programnya ia akan menyebarkan kebahagiaan melalui masakan melalui kuali raksasa dan menyajikan hidangan spesial yang bisa dinikmati banyak orang. 

Tak hanya itu, ia juga terbang ke Papua bersama TNI untuk memasak rusa yang hasilanya bisa dinikmati masyarakat sekitar. 

Program kuliner terbaru selanjutnya yakni Goyang Lidah Bang Madun yang akan mengajak pemirsa setia berkeliling untuk mencicipi berbagai rasa kuliner Nusantara dengan gaya khas ala Betawi asli oleh Bang Madun.

Nantinya, setiap episode Bang Madun tidak hanya sendiri. 

Akan ada bintang tamu dari kalangan selebriti yang menemaninya untuk mencicipi hidangan dan juga mengungkap hal yang belum pernah diketahui pemirsa.

Di episode perdanannya, Bang Madun kedatangan bintang tamu Adi Sudirja yang merupakan TikTokers. Mereka akan nikmati kuliner kepala kambing sambil ungkap kehidupan di balik layar Adi Sudirja. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini