News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Member EXO, Chen dan Xiumin Akan Meriahkan Big Ground Fest K-Phoria Vol 1

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Promotor gelaran konser Big Ground Fest- K-Phoria Vol 1 yang usai jumpa pers di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival K-Pop, Big Ground Fest K-Phoria Vol 1 akan hadir dengan deretan nama-nama besar.

Nantinya gelaran konser tersebut akan menghadirkan beberapa girl group dan boy group Korea Selatan. Seperti Chen EXO, Xiumin EXO, EXID, StarBe, dan misteri guest.

Kevin Hermanto, chairman sekaligus founder promotor Big Ground Entertainment mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan banyak kejutan di gelaran tersebut.

"Big Ground punya visi dan misi yang sangat kuat. Konsep yang kita punya, konten yang kita punya. Kita akan selalu memberikan surprise yang luar biasa," ujar Kevin Hermanto, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2024).

"Pokoknya nanti ada Chen, ada Xiumin, dan girl band terkenal, EXID. Ada juga mystery guest, ada lokal girl band StarBe," lanjutnya.

Selain membawa banyak girl dan boy group ke Indonesia, Big Ground Festival juga menyiapkan banyak hiburan lain.

Seperti kegiatan fan One dan kegiatan lainnya, yakni Noraebang, FnB Booth, Photo Booth, dan lain-lain. 

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu Sing For You - EXO: The Way You Cry, The Way You Smile

"Promotor mau manjakan penggemar. Kami juga demikian, mau mementingkan fans dari para artisnya. Kami ada banyak aktivitas yang bisa diberikan ke fans sehingga tidak bosan menunggu malam acara," tutur Kevin.

"Konsep yang sekarang, volume satu, dan kami akan selenggarakan lagi di volume berikutnya. Selanjutnya kita akan selenggarakan Vol. 2 Vol. 3, kita akan sajikaan artis-artis yang lagi mempuni di dunia Kpop," timpal  Puput selaku CEO dan Co-Founder Big Ground Entertainment.

Rencananya konser Big Ground Fest- K-Phoria Vol 1 akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (16/11/2024). 

Untuk tiket konser Big Ground Fest- K-Phoria Vol 1 ini dijual secara pre-sale pada 14 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB. Sementara tiket regular akan mulai dijual pada 16 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini