News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi di PT Timah

Bantah Tabungannya Bersumber dari Harvey Moeis, Sandra Dewi: dari 220 Perusahaan yang Kontrak Saya

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Yurika NendriNovianingsih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sandra Dewi (kanan) membatah tabungannya bersumber dari Harvey Moeis (kiri), jelaskan penghasilannya berasal dari kerjasama dengan 220 perusahaan.

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Sandra Dewi membongkar asal usul uang tabungannya yang bernilai fantastis, bantah bersumber dari suaminya, Harvey Moeis.

Tepat pada hari ini, Kamis (10/10/2024),  Sandra Dewi dihadirkan menjadi saksi dalam sidang terkait kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) di PT Timah TBK yang menyeret nama Harvey Moeis.

Dalam kesempatan itu, majelis hakim menyinggung Sandra Dewi dengan pertanyaan seputar tabungan sang aktris yang berniai fantastis.

Sontak saja pertanyaan dari majelis hakim itu dijawab Sandra Dewi dengan membeberkan asal usul tabungan yang ia miliki selama ini.

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri alias Sandra Dewi itu mengaku bisa memiliki tabungan dengan jumlah yang fantastis dari jeri payahnya bekerja di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2004.

"Dari tahun 2001 saya sudah menjadi model, di tahun 2004 saya baru lah syuting-syuting sampai sekarang, jadi 25 tahun," kata Sandra Dewi dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (10/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Sandra Dewi juga menjelaskan soal dirinya yang telah memiliki tabungan dengan jumlah cukup banyak sejak tahun 2004.

"Tapi tabungan saya dari tahun 2004," ungkapnya.

"Tabungan saudara banyak nggak?" tanya hakim.

"Lumayan Yang Mulia," jawab Sandra Dewi.

Sontak saja bintang film Langit Ke-7 itu membeberkan secara runtut dari mana uang tabungannya itu berasal.

"Sesuai dengan kontrak yang bisa saya terangkan, 220 kontrak dengan perusahaan-perusahaan besar yang mengontrak saya sebagai brand ambassador."

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Harvey Moeis Datang ke Pangkal Pinang untuk Bantu Usaha Timah Suparta

"Kemudian ada juga kontrak yang saya tidak bisa terangkan karena 227 episode, kontrak tidak bisa saya terangkan karena (orang yang mengetahui hal itu) sudah almarhum."

"Kemudian banyak sekali pekerjaan-pekerjaan saya yang tidak menggunakan kontrak, kalau ngisi kawinan (tidakmpakai kontrak, dapat honor)," bebernya.

Sandra Dewi Punya Deposito Rp37,3 M

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini