News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Animasi 'Spy X Family Code: White' sudah Bisa Disaksikan Secara Streaming

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deretan film dan serial yang sudah bisa distreaming dalam momen halloween di platform Catchplay+

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film animasi yang sempat jadi perbincangan yakni 'Spy X Family Code: White' akan hadir secara streaming

Bersamaan dengan beberapa film lainnya, Anya dan keluarganya bisa disaksikan di platform streaming Catchplay+.
 
Bulan ini, konten pilihan dari berbagai genre, khususnya horor, akan membuat momen Halloween para movie lovers semakin meriah.

Deretan film yang akan hadir adalah : 
 
From Season 3

Selain mendapatkan rating IMDb 7,7 dan Rotten Tomatoes 96 persen Fresh, serial misteri ini juga dipuji si raja horor Stephen King. Diproduksi tim yang membuat Lost, banyak penggemar horor yang membandingkannya dengan serial TV populer The Walking Dead. 

Episode baru dari serial 'From Season 3' tiap hari Senin di Catcplay+ yang tayang bersamaan dengan negara asalnya, Amerika.
 
The Equalizer Season 4

Peraih nominasi Oscar Queen Latifah perankan Robyn McCall, si "Equalizer", jagoan versi perempuan dari karakter Denzel Washington di layar lebar. 

Tampilkan berbagai aksi seru, Latifah bahkan melakukan sendiri beberapa aksi stunt. Di musim ini, McCall berjuang menyelamatkan tim yang berada dalam bahaya besar akibat kehadiran mantan rekannya di CIA, Michelle Chambers.

Baca juga: Tak Hanya Musik, Sahli Himawan Beri Sumbangsih untuk Dunia Film Lewat Cocote Tonggo


 SPY X FAMILY Code: Whire

Bersiap ikut petualangan ala rollercoaster dengan misi menegangkan dan adegan keluarga yang lucu bersama anime viral Spy x Family versi layar lebar.

Anya menemukan koper misterius di kereta, yang menyebabkan keluarga Forger harus mengungkap konspirasi yang mengancam perdamaian dunia dalam petualangan mendebarkan.
 
BEETLEJUICE BEETLEJUICE

Petualangan karya Tim Burton ini mendapat sekuel spektakuler, dengan Michael Keaton, Winona Ryder dan Catherine O'Hara kembali sebagai karakter ikonik. Ditambah Jenna Ortega dan Monica Bellucci, film ini mengisahkan kembalinya si hantu nakal akibat terbukanya portal alam baka.

Beetlejuice Beetlejuice merupakan layanan premium single rental sehingga akan dikenakan biaya tambahan.
 
Paris Has Fallen

Gerard Butler memproduseri Paris Has Fallen, yang diadaptasi dari trilogi film “Fallen” di layar lebar.  Serial tersebut hanya tayang di Catchplay+ ini mengisahkan teroris Jacob Pearce yang mengincar sejumlah pejabat tinggi negara di Paris, sehingga memaksa agen keamanan Vincent Taleb, bekerja sama dengan agen MI6, Zara Taylor, untuk menghentikan aksi teror itu.
 
JOAN

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini