News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lolly Anak Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Polisi Ungkap Kondisinya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani - Nikita Mirzani murka ke ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh setelah Lolly disebut melarat dan tidak pernah diajari tentang agama.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah dua minggu, Lolly, anak Nikita Mirzani, berada di rumah aman atau save house.

Dan hari ini, Selasa (15/102024), Lolly menjalani pemeriksaan kejiwaan oleh psikiater. Ia ditemani oleh pihak PPA dan UPT P3A.

AKP Nurma Dewi selaku humas Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan bahwa pemeriksaan itu untuk memeriksa kondisi mental serta kejiwaan dari Lolly.

"Untuk hari ini, untuk LM diantar sama PPA dengan P3A, kemudian lagi pemeriksaan psikiater," ujar AKP Nurma Dewi di kantornya, Selasa (15/10/2024).

"Untuk memeriksakan kejiwaan yang jelas ya, mental, itu di situ kejiwaan yang jelas ya, itu yang dilakukan sekarang," jelasnya.

AKP Nurma juga menuturkan bahwa kondisi Lolly saat ini sudah jauh lebih stabil dan tenang dibanding saat dijemput oleh Nikita.

Ia mengatakan bahwa saat ini Lolly terlihat seperti anak gadis pada umumnya yang menunjukkan perilaku santun dan baik.

"Untuk sementara ini, LM tadi kita juga sudah berinfo dari penyidik, sudah membaik, sudah tenang, seperti layaknya anak gadis. Ya sudah baik, sudah bagus," ungkapnya sembari tersenyum.

Seiring dengan laporan Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh yang masih terus berjalan, Lolly masih akan dititipkan di rumah aman di bawah pengawasan UPT P3A.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini