News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gofar Hilman dan Cupita Gobas Akan Tampil Bersama di Mari Kemari Festival Madiun Jatim

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para penampil, termasuk Gofar Hilman dan Cupita Gobas, dalam gelaran Mari Kemari Festival di Madiun pada 7 Desember 2024.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gofar Hilman dan Cupita Gobas yang belakangan ini dikabarkan dekat dan punya hubungan asmara akan hadir di publik bersama.

Keduanya akan memeriahkan gelaran Mari Kemari Festival yang digagas oleh Boart Indonesia berkolaborasi dengan Jakarta Experience Board.

Di panggung Mari Kemari Festival yang akan hadir di Madiun, Jawa Timur, penonton akan dimanjakan dengan penampilan sejumlah musisi ternama.

Baca juga: Cupi Cupita Bingung Ditanya Status Hubungannya dengan Gofar Hilman

Mereka adalah Denny Caknan, Wika Salim, Masdddho, Lala Widy, Gofar Hilman x Cupi Cupita, Shinta Arshinta, dan Mala Agatha. Selain itu, akan ada kolaborasi spesial di antara para penampil.

“Kurasi line up yang kami lakukan bukan sembarangan. Nama-nama besar mereka masih dirindukan oleh penggemarnya. Kami ingin melestarikan budaya asli Indonesia dengan mengangkat genre dangdut koplo ini sebagai konsep dasar Mari Kemari Festival,” kata Rangga Gani Satrio, Project Leader Mari Kemari Festival kepada awak media, Selasa (15/10/2024).

“Kami sengaja memilih Madiun sebagai kota pertama untuk gelaran Mari Kemari Festival yang nantinya akan hadir di beberapa kota lainnya. Karena kami ingin ikut membantu meningkatkan pariwisata di daerah melalui hiburan musik,” ungkap Ni Gusti Nyoman Rini, Owner Promotor Boart Indonesia.

Pihak promotor sudahmengeluarkan daftar harga tiket yang sudah dapat dibeli di platform Tokopedia mulai Rabu, 23 Oktober 2024, sebagai berikut:

- Rp 150.000 (early entry)

- Rp 200.000 (GA)

- Rp 250.000 (VIP)

Rencananya gelaran Mari Kemari Festival akan hadir di Stadion Wilis, Madiun, pada Sabtu, 7 Desember 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini