News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Bongkar Cerita Lawas, Kimberly Ryder Akui Rugi Puluhan Juta karena Barangnya Dirusak Edward Akbar

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Yurika NendriNovianingsih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edward Akbar (kiri) Kimberly Rider (kanan) - Kimberly Ryder mengungkap cerita lama saat ia mengalami kerugian mencapai puluhan juta karena barang-barangnya dirusak oleh Edward Akbar.

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Kimberly Ryder secara terang-terangan membongkar cerita lama saat dirinya mengalami kerugian puluhan juta karena perbuatan suaminya, aktor Edward Akbar.

Sidang lanjutan perkara perceraian antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Rabu (16/10/2024) lalu.

Kimberly Ryder yang hadir didampingi ibundanya, Irvina Zainal dan adiknya, Natasha Ryder pun sempat membongkar cerita lawas soal perlakuan buruk Edward Akbar.

Dalam keterangannya, Kimberly Ryder menceritakan soal aksi Edward Akbar yang merusak barang-barang miliknya hingga membuat sang aktris mengalami kerugian mencapai puluhan juta.

"Itu ngomongin tahun 2019, setelah dia (Edward) merusak barang-barang saya," kata Kimberly Ryder dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (18/10/2024).

"Yang akhirnya beberapa puluh juta dalam hari itu, dia juga tidak membelikan saya kembali barang-barang itu, yang sudah saya beli sendiri," imbuhnya.

Mendapati hal itu, bintang film Operation Wedding tersebut pun berniat meminta bantuan adiknya, Natasha Ryder.

"Saya minta bantuan adik saya untuk beli ulang barang-barang yang sudah dirusak itu, pokoknya saya bohong lah sama Edward soal saya mau beli barang-barang itu lewat adik saya, bla, bla, bla," ungkapnya.

Rupanya aksi Kimberly Ryder itu diketahui oleh Edward Akbar.

Tak ayal, Edward Akbar pun meminta Kimberly Ryder membuat surat pernyataan agar tak lagi berbohong kepadanya.

"Terus dia suruh saya bikin surat kalau saya tidak akan berbohong lagi sama dia, and bla, bla, bla," urainya.

Baca juga: Sempat Pergi dari Rumah setelah Alami KDRT dari Edward Akbar, Kimberly Ryder Singgung Rasa Aman

Lantaran saat itu pernikahannya dengan Edward baru berjalan satu tahun, Kimberly pun menuruti apa yang diminta suaminya itu.

"Karena saat itu pernikahan saya baru satu tahun, saya manut-manut aja gitu. Masih ada rasa sayangnya, masih ada takutnya segala macam," tandasnya.

Ibunda Kimberly Ryder Sempat Tak Restui Pernikahan Putrinya dengan Edward Akbar

Dalam pemberitaan sebelumnya, ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal mengaku sempat tak mau memberikan restunya pada hubungan putrinya dengan Edward Akbar.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini