News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perkakas yang Kamu Perlukan untuk Renovasi Rumah

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi renovasi rumah

TRIBUNNEWS.COM - Kamu berencana melakukan renovasi rumah kecil-kecilan? Untuk renovasi rumah tersebut kamu harus mempersiapkan secara matang mulai dari sisi budget hingga mau dikerjakan sendiri atau menggunakan jasa tukang.

Untuk kamu yang senang melakukannya sendiri agar hemat biaya dan bisa berkreasi sendiri diperlukan perkakas pertukangan dengan kualitas baik sehingga akan sangat membantu proses renovasi rumah kamu.

Berikut beberapa rekomendasi perkakas yang kamu butuhkan:

- Bor Listrik

Bor Listrik

Mesin ini beroperasi dengan menggunakan listrik untuk mengebor area dinding, kayu, besi hingga beton dengan lebih cepat.

Kamu bisa memilih Krisbow set bor listrik beton yang dilengkapi dengan chuck dan bearing untuk meningkatkan performa dan daya tahan bor.

Set bor ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan khusus dan berbagai pilihan mata bor dengan perkakas pendukung lainnya yang berjumlah 37 pcs seperti obeng, tang, cutter, dan meteran. Sangat lengkap, bukan?

Dengan menggunakan bor ini, kamu bisa meningkatkan efisiensi waktu, tenaga dan biaya saat renovasi rumah dan bisa digunakan pada bahan beton, besi, serta kayu dengan kapasitas drilling hingga 25mm. Selain itu, mesin bor ini juga memiliki daya 600 watt dan dilengkapi dengan gagang yang ergonomis serta lembut sehingga nyaman saat digunakan.

- Gergaji Sirkular

Gergaji Sirkular

Gergaji juga merupakan salah satu perkakas yang wajib dimiliki untuk kebutuhan memotong kayu.

Untuk memudahkan kamu, gunakan gergaji sirkular cordless dari Krisbow yang bisa menghemat tenaga kamu saat memotong kayu.

Gergaji ini dilengkapi dengan baterai 18 volt dan spring anti vibration system sehingga kamu bisa mendapatkan potongan yang rapi dan presisi. 

- Mesin Amplas Kayu

Mesin Amplas Kayu

Setelah memotong kayu dengan gergaji, tentunya kamu harus menghaluskan kayu tersebut agar tidak meninggalkan serat-serat kayu yang dapat melukai kamu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini