News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadirkan Promo Terbesar lewat Big Ramadan Sale 2023, Shopee Siap Penuhi Kebutuhan Selama Bulan Puasa

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Anniza Kemala
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keseruan kampanye Shopee Big Ramadan Sale bersama Komeng dan Wika Salim.

TRIBUNNEWS.COM - Bulan Ramadan sudah makin dekat! Bulan ini merupakan momen yang istimewa bagi seluruh umat Islam di dunia, karena semua ibadah yang dilakukan di bulan suci ini pahalanya akan berlipat ganda. 

Karenanya, tidak heran kalau banyak di antara kamu yang sibuk mempersiapkan banyak hal menjelang Bulan Ramadan agar ibadah, khususnya berpuasa, lebih maksimal dan lancar dijalani selama sebulan penuh. 

Selain memperkuat iman dan mempersiapkan fisik, kebutuhan sehari-hari, mulai dari yang esensial, hingga kebutuhan kerja dan keluarga, tak kalah penting untuk disiapkan dari jauh hari.

Untuk terus menemani masyarakat Indonesia di setiap momen, termasuk saat menjalankan tradisi yang beragam di bulan suci ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye Ramadan dengan promo terbesar se-Indonesia, yakni Big Ramadan Sale 2023!

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menuturkan bahwa minat masyarakat terhadap kategori yang identik dengan Ramadan, seperti Lifestyle dan Elektronik dan FMCG menunjukkan peningkatan yang signifikan. 

“Ramadan selalu menjadi momentum yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee. Terlebih kami juga melihat minat masyarakat terhadap kategori yang identik dengan Ramadan. Pada Shopee, kategori Lifestyle dan Elektronik mengalami peningkatan dalam hal total penjualan produk hingga lebih dari 2 kali lipat. Bahkan kategori FMCG juga meningkat hingga 3 kali lipat di akhir tahun lalu. Maka dari itu, demi memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadan Sale 2023, sebagai kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia,” kata Monica Vionna.

Tidak hanya promo terbesar se-Indonesia, Shopee juga telah merangkai berbagai keseruan baru lewat program spesial dan fitur interaktif, seperti Shopee Live, Shopee games, Shopee Video dan Shopee Affiliates Program. 

Shopee Big Ramadan Sale 2023 hadirkan promo terbesar se-Indonesia

Keseruan kampanye Shopee Big Ramadan Sale bersama Komeng dan Wika Salim (Istimewa)

Guna memeriahkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung, Shopee juga mengajak komedian Komeng dan Wika Salim untuk turut ambil bagian. Komeng mengatakan sangat senang dengan hadirnya kampanye ini karena bisa membantu banyak orang menjalankan Ramadan dengan persiapan matang. 

"Seru banget pastinya bisa kolaborasi bareng Shopee dan Wika. Jadi suatu kehormatan bagi saya pribadi bisa jadi bagian dari Shopee Big Ramadan Sale yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Tidak hanya itu, senang sekali dengan adanya kampanye ini, dapat membantu menjalankan Ramadan dengan persiapan yang matang agar ibadah bisa lebih maksimal,” ucap Komeng.

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2023 diyakini mampu membantu banyak orang untuk mempersiapkan diri lebih matang menjalankan Ramadan dengan promo-promo yang lebih menarik serta periode kampanyenya yang lebih panjang, yaitu selama lebih dari 40 hari.  

Lewat kampanye yang berlangsung dari 13 Maret-22 April 2023 ini, Shopee sudah menyiapkan beragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna untuk memenuhi beragam kebutuhan serta menjalankan momen Ramadan dengan mudah, aman, dan nyaman, selama masa persiapan, saat menjalani ibadah selama bulan puasa, hingga hari raya Idulfitri tiba. 

Berikut adalah rangkaian penawaran dan inisiatif selama Shopee Big Ramadan Sale 2023;

1. Flash Sale Akbar Rp1

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini