News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

NBA

Cousins Selamatkan Sacramento Kings dari Rekor Buruk

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sacramento Kings vs Golden State Warriors

TRIBUNNEWS.COM – DeMarcus Cousins bermain gemilang untuk menyelamatkan Sacramento Kings dari rekor buruk. Cousins mencetak 23 angka dan 15 rebound untuk mengantarkan Kings mengalahkan Goldes State Warriors 94-92 di Sleep Train Arena, Selasa (6/11/2012).

Pertandingan berlangsung ketat. Warrior sempat menyamakan kedudukan menjadi 56-56 berkat tembakan tiga angka Stephen Curry pada menit 8:52 kuarter ketiga. Namun Warrior gagal mencetak angka dalam enam kemudian sedangkan Kings mencetak 16 angka berturut-turut.

DeMarcus Counsins kemudian mencetak lima angka penting untuk membawa Kings meraih kemenangan. “Saya mengawali musim dengan cukup sulit. Saya tahu cara bermain saya sangat mempengaruh tim ini. Saya tahu saya harus bangkit hari ini,” ujar Cousins seperti dilansir Associated Press.

Kemenangan atas Warriors sekaligus mencegah Kings mengalami kekalahan empat kali berturut-turut seperti pada tahun 2008. Rekor kekalahan pada waktu itu membuat Kings mencatatkan rekor terburuk mereka di NBA, 17-65.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini