News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kalahkan Zab Judah, Danny Garcia: Saya Juara Sejati!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petinju Amerika Serikat, Danny Garcia melepaskan pukulan tangan kiri dengan keras ke arah wajah Zab Judah. Akibat pukulan ini Zab Judah mengalami luka robek pada wajah yang mengeluarkan darah.

TRIBUNNEWS.COM – Petinju AS, Danny Garcia menegaskan dia adalah seorang juara sejati yang bisa menang meski lewat pertarungan keras di kandang lawan.

Danny Garcia, petinju dengan rekor tak terkalahkan sepanjang kariernya itu menang angka dengan skor 116-111, 114-112, dan 115-112 pada perebutan gelar juara kelas welter ringan WBA Super dan kelas welter WBA yang digelar di Barclay Center, New York, Minggu (28/4/2013) WIB.

"Dia memang petinju veteran yang sulit ditaklukkan, tapi saya adalah juara sejati. Saya datang ke Brooklyn dan saya mengalahkan petinju dari Brooklyn di kandangnya sendiri. Saya sudah melewati banyak pertarungan berat sebagai seorang juara dan saya membuktikannya malam ini," kata Garcia.

Judah sempat dipukul KO pada ronde delapan, namun dia bangkit lagi. Wajah kedua petinju sempat terlihat berdarah-darah di ronde terakhir setelah keduanya terlibat baku pukul.

Sementara itu setelah kalah angka dari Danny Garcia, petinju AS, Zab Judah masih merasa penasaran. Dalam kondisi wajah robek karena pukulan Garcia, Zab menyatakan ingin tanding ulang. (Tribunnews.com/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini