News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perancis Terbuka 2013

Tantang Venus di Final, Sharapova Siapkan Jurus Baru

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maria Sharapova

TRIBUNNEWS.COM – Petenis Rusia, Maria Sharapova memiliki catatan buruk saat bertanding dengan petenis AS, Serena Williams. Dalam 15 kali pertemuan, Sharapova kalah 13 kali. Melihat pengalaman itu dia mengatakan menggunakan cara berbeda ketika melawan Serena di babak final.

"Tentu saja, apapun yang pernah saya lakukan dan gagal di masa lalu akan menjadi catatan saya. Saya akan mencoba melakukan hal yang berbeda dan harapannya bisa berhasil. Saya bangga dengan cara saya melewati turnamen ini. Saya harus mencari kesempatan untuk menghadapi petenis yang menjadi favorit," kata Masha.

Maria Sharapova mengaku catatan pertemuan dia lebih banyak kalah saat bertemu Serena membuatnya merasa khawatir. "Saya tentu akan berbohong kalau saya mengatakan itu tak menggangu pikiran saya. Saya tidak berpikir itu akan menjadi pernyataan yang bagus jika saya mengatakan saya tak merasa khawatir. Tapi saya akan berusaha mengubahnya. Maksudnya, saya akan menempatkan posisi saya untuk bisa tampil lebih lepas menghadapi dia," kata Masha. (Tribunnews.com/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini