News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Subhan Aksa Optimis Miliki Peluang Naik Podium di Rally de Espana

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Subhan Aksa

TRIBUNNEWS.COM - Pereli nasional Subhan Aksa kembali akan berlaga di ajang rally duniaRACC Rally de Espana, Spanyol, 24-27 Oktober mendatang.

Ajang tersebut merupakan putaran ke-12 serial FIA 2013 World Rally Championship (WRC) atau seri ke-5 untuk Subhan Aksa di kelas WRC-2.

Menurut Subhan peluangnya untuk bisa naik podium di rally tersebut “Fifty-fifty".

Sebelumnya Subhan pernah naik podium tahun lalu. Saat itu dia masih bertanding di kelas PWRC kala itu, Ubang menjadi runner up hasil keseluruhan hingga SS ke-15 dari 18 SS yang harus diarungi.

“Jika hasilnya podium lagi ya Alhamdulillah. Yang pasti, kami ingin jalani reli dengan kondisi normal dan coba bertarung ke level lebih tinggi seperti di Yunani dan Jerman. Insya Allah kali ini perjuangan kami juga dibarengi keberuntungan. Jadi, kalau pertanyaannya bisa podium lagi atau tidak, jawaban saya Insya Allah dan mohon dukungan doa teman-teman. Secara teknis, peluang tetap ada. Ya, fifty-fifty begitu karena dalam reli banyak hal yang tak bisa diduga. Semua peserta bisa mengalami nasib baik dan buruknya secara sendiri-sendiri,” ujarnya. (Berita Kota Super Ball/Murtopo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini