News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dwight Howard Dibenci di Staples Center

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dwight Howard

TRIBUNNEWS.COM – Mantan bintang Los Angeles Lakers, Dwight Howard menjadi pemain yang paling dibenci penonton saat bermain di Staples Center. Tak hanya pada saat menghadapi Lakers, saat menghadapi LA Clippers pun dia menjadi sasaran cemoohan.

Howard telah meninggalkan Los Angeles untuk bergabung dengan Houston Rockets. Sekelompok penggemar masih geram dengan keputusannya meninggalkan Los Angeles.

Pada saat Rockets menghadapi LA Clippers, Selasa (5/11/2013), Dwight Howard mendapatkan tekanan besar dari penonton. Clippers menang 137-118 atas Rockets.

Dwight Howard menjadi sosok yang dianggap "penjahat" pada kunjungan pertamanya ke arena ini sejak ia meninggalkan Lakers dengan status "free agent" pada "off-season."

Sebagian penonton mencemooh Howard sejak ia melakukan pemanasan sampai pertandingan usai, sehingga sang pemain bingung apakah dirinya sedang bermain di depan "sekelompok penggemar Lakers yang menyamar."

Dwight Howard hanya bermain selama 26 menit saat melawan Clippers akibat sejumlah pelanggaran yang dilakukannya, dan menyelesaikan pertandingan dengan 13 angka serta sembilan rebound di mana Rockets sangat mengharapkan kehadirannya dapat menambah kemampuan bertahan mereka.

Untungnya, pada laga keesokan harinya, Rocket berhasil menang atas Portland Trail Blazers dengan skor 116-101 di Moda Center, Portland, Rabu (6/11/2013) WIB. Howard dan James Harden menjadi bintang untuk kemenangan ini. Berdua, mereka mencetak 62 poin.

Kemenangan juga diraih Miami Heat. Tim juara bertahan ini tampil perkasa saat bertandang ke markas Toronto Raptors di Air Canada Centre. Mereka menghempaskan tim tuan rumah dengan skor 104-95.

LeBron James menjadi bintang kemenangan Heat dengan mencetak 35 poin. Sedangkan Dwyane Wade menambah 20 poin. Sebaliknya di tim Raptor, DeMar DeRozan menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 21 poin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini