News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga 2014

Petrokimia Gagal Dapatkan Asing Kedua

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

pemain Gresik Petrokimia voli (Baju Kuning) melakukan smash keras saat bertanding melawan Tim dari Jakarta Popsivo PGN pada ajang Pro Liga Bola Voli di Palembang Sport Convention Center,Palembang,Jumat (22/2/2013). Pertandingan diakhiri dengan kemenangan Jakarta Popsivo.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Harapan tim voli putri Petrokimia untuk memiliki dua pemain asing sebelum kompetisi Proliga bergulir, dipastikan kandas. Quicker asing incaran mereka baru bisa bergabung saat kompetisi seri pertama ini dimulai di Pekanbaru, Riau, 10-12 Januari 2014 ini.

Pelatih Petrokimia Gresik Mashudi menyampaikan, quicker asing sebagai pembelian terakhir tim yang bermarkas di GOR Tri Dharma Gresik dipastikan belum bisa gabung saat ini.

"Quicker asing saya baru bisa datang saat seri pertama di Riau dimulai. Mau bagaimana lagi," sebut Mashudi kepada Surya (Tribun Network), Minggu (5/1/2014).

Mashudi sejatinya berharap, pemain asing yang juga berasal dari Kuba sudah bisa gabung sebelum kompetisi dimulai. Sehingga bisa dilihat kemampuannya seperti apa saat bermain dengan tim.(fathkul alamy/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini