News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korea Open Superseries 2014

Indonesia Pastikan Satu Tiket di Babak Perempat Final Korea Open

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

TRIBUNNEWS.COM - Lewat kemenangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Indonesia memastikan tiket babak perempat final ganda putri turnamen Korea Open Super Series 2014 di Seoul.

Greysia/Nitya melaju ke babak kedua dengan memetik kemenangan atas wakil Thailand, Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul, 21-14, 21-12.

"Kami sudah pernah sekali bertemu dan menang atas pasangan Thailand ini, jadi sudah tahu permainan mereka seperti apa," kata Nitya yang dijumpai di Seoul Olympic Gymnasium 2.

"Pada pertandingan tadi, kami banyak adu kuat, karena bola yang dipakai cukup berat. Kami sering mengangkat bola dan siap dengan defense yang rapat. Tetapi begitu ada kesempatan, kami langsung menyerang. Tidak bisa main bertahan terus, karena mereka akan balik serang, ini yang kami waspadai," jelasnya seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Di babak kedua, pasangan ini sudah ditunggu oleh rekan senegara, Vita Marissa/Variella Aprilsasi yang lebih dulu lolos. Greysia/Nitya tercatat pernah satu kali bertemu dengan Vita/Variella di Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 di Yogyakarta. Kala itu Vita/Variella menang straight game, 21-19, 21-16.

"Walau bertemu rekan sendiri, kami akan tetap fight. Kami menghormati Vita sebagai senior tapi kalau bertemu di lapangan tetap ingin menang," tutur Greysia sambil tersenyum.

"Target kami di turnamen ini adalah menembus babak perempat final dulu, kami mau fokus satu demi satu pertandingan," tambah Greysia, pemain binaan klub Jaya Raya Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini