News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putri Petrokimia Buru 2 Kemenangan Seri Pembuka

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Surya,Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Tim voli putri Petrokimia Gresik sudah siap tarung di kompetisi Proliga 2014 yang secara resmi bergulir 10 Januari ini.

Novia Adriyanti dkk memburu dua kemenangan pada seri pembuka atau pertama yang berlangsung di Pekanbaru, Riau, pada 10-12 Januari 2014.

Sebanyak 12 pemain Petrokimia diboyong ke Pekanbaru. Skuad yang diarsiteki Mashudi ini terbang ke Pekanbaru, Rabu (8/1/2014) pagi.

Dari 12 pemain itu, tim yang bermarkas di GOR Tri Dharma Gresik ini membawa pemain asal Kuba, Yaremis Menadaro.

"Pada seri pertama ini, kami hanya pakai satu pemain asing. Satu pemain asing lainnya belum bisa," sebut Mashudi disela-sela perjalanan menuju Pekanbaru, Rabu (8/1/2014).

Di seri pembuka, Petrokimia dijadwalkan bermain dua kali. Novia Adriyanti dkk membuka pertandingan lawan Manokwari Valeria Papua Barat, Jumat (10/1/2014).
Selanjutnya tim voli putri satu-satunya asal Jatim yang bermain di Proliga sudah ditungu tim kuat, Jakarta Pertamina Energi, Minggu (12/1/2014).

Mashudi mengakui, dua tim itu tidak boleh dipandang sebalah mata. Baik, Variela dan Pertamina merupakan tim kuat, apalagi Pertamina yang diisi kumpulan pemain Timnas Indonesia dan tiga pemain Timnas Thailand.

"Kami sudah siap tanding. Kami berupaya mengambil satu atau dua-duanya pertandingan dengan kemenangan," ucap Mashudi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini