News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim putri Jakarta BNI 46 Tampil Buruk di Pertandingan Pertama

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Pekanbaru, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM,PEKANBARU - Pelatih tim voli putri Jakarta BNI 46, Nur Hariri, mengatakan bahwa cedera engkel yang dialami kapten timnya, Panggih Nugrahaeni, membuat timnya kaget dan tampil buruk di pertandingan pertama putaran pertama BSI Proliga 2014.

Jakarta BNI 46 ditundukkan tim kuat Jakarta Pertamina Energi 3-0 (25-13, 25-17, 26-24).

"Di set pertama kapten tim kami cedera. Saat dia mendarat usai melompat sempat terjadi kontak pada pergelangan kakinya. Akibat cedera tersebut tim jadi kaget," ujar Nur Hariri.

Akibat cedera tersebut, kata Nur Hariri, Panggih tidak akan memperkuat timnya di pertandingan kedua pada Minggu (13/1) melawan tim Manokwari Valeria Papua Barat.

"Panggih kemungkinan akan digantikan oleh Dwi Novana Herdiana di pwrtandingan kedua besok," ujar Nur Hariri.

Lebih lanjut Nur Hariri mengatakan bahwa timnya masih harus memperbaiki servis dan blok. Selain itu pemain asing asal Ceko, katerina Kociova dan Antonija Kaleb asal Kroasia masih belum padu dengan tim.

Sementara itu menurut libero tim Jakarta BNI 46, Santy Sulasty, saat ini tim Jakarta BNI 46 bermaterikan pemain yang berbeda ketimbang musim lalu. Saat ini sebagian pemain adalah pemain yunior.

"Karena banyak pemain yunior, tim kami masih demam panggung, jadi sulit untuk tampil maksimal. Itu biasa di pertandingan pertama. Ini awal saja mudah-mudahan Minggu besok kami bisa lebih baik," ujar Santy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini