News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Australia Terbuka

Sharapova Angkat Koper dari Australia Terbuka

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dominika Cibulkova

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Petenis Rusia, Maria Sharapova harus angkat koper dari turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka, Senin (20/1).

Unggulan ketiga ini dikalahkan unggulan ke-20, Dominika Cibulkova di babak keempat. Tampil di Rod Laver Arena, Cilbulkova menang 3–6, 6–4, 6–1, Senin (20/1/2014) pagi WIB.

Sharapova memulai pertandingan dengan baik. Ia langsung mematahkan servis Cibulkova. Semifinalis 2013 lalu itu kembali melakukan break untuk memimpin 5-2. Cibulkova membalas melakukan break di game berikutnya. Namun, Sharapova tidak terbendung untuk memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Di set kedua, Cibulkova tampil dominan. Unggulan 20 ini mampu melakukan break untuk unggul cepat 5-0. Tapi, Sharapova tidak menyerah. Petenis cantik ini bangkit dan gantian mematahkan servis Cibulkova. Meski sempat memperkecil skor menjadi 4-5, Sharapova harus melepas set ini setelah kalah 4-6.

Pada set penentuan, Sharapova sempat minta timeout kepada wasit untuk mendapatkan perawatan karena ada masalah di kakinya. Kembali bermain, Sharapova tertinggal 1-4. Cibulkova yang sudah tampil dominan akhirnya menyudahi perlawanan Sharapova 1-6.

Di perempat final, Cibulkova menunggu pemenang unggulan delapan Jelena Jankovic melawan Sorana Cirstea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini