News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michelle Pirro Puas Jajal Motor Ducati

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michelle Pirro

TRIBUNNEWS.COM – Pembalap uji coba asal Italia, Michele Pirro mengaku puas dengan uji coba yang dilakukannya bersama tim Ducati untuk mengembangkan motor. Selama dua hari, Pirro telah menggeber motor Desmosedici.

"Ada banyak data yang telah kami kumpulkan selama uji coba hari kedua di Sepang. Saya puas dengan usaha awal ini. Catatan waktu lap telah membuat saya puas," tulis Pirro di Twitter.

Meski saat ini belum memasuki jadwal uji coba pramusim 2014, tim Ducati telah lebih dulu mencoba motor balapnya di sirkuit Sepang Malaysia. Uji coba di Sepang baru dimulai Selasa (4/2/2014).

Dilansir Crash.net, Ducati memulai menggelar "private test" untuk mengembangkan motor balapnya di Sepang sejak Sabtu (1/2). Pada uji coba tersebut, Michele Pirro berperan sebagai pembalapnya.

"Hari yang sibuk di #Sepang yang sedang panas. Jeda libur dua bulan sangat terasa, tapi perasaan saya sudah cukup baik. Besok kami akan terus melakukan pengembangan @DucatiMotor@sidisport@Spyke_spa..," tulis Michele Pirro di Instagram.

Uji Coba resmi yang akan dimulai Selasa besok akan menjadi uji coba pertama dari tiga sesi uji coba pramusim tahun ini. Dua paket uji coba digelar di Sepang kemudian digelar di Qatar.

Uji coba tambahan dilakukan untuk uji coba ban yang digelar di Philip Island, Australia. Hanya pembalap tim pabrikan yang ikut uji coba tersebut.

Ducati diharapkan bisa memanfaatkan uji coba di Sepang untuk mempertimbangkan keputusan akhir mereka apakah akan tetap di tim pabrikan atau di tim terbuka.

Saat ini, pembalap yang memakai motor Ducati,Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso ditambah pembalap Pramac, Andrea Iannone tercantum di kelas pabrikan. Hanya rekan setim Iannone, Yonny Hernandez yang masuk di kelas terbuka Ducati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini