News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rita Kurniati: Tak Sangka Dapat Anugrah Tosser Terbaik

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atlet voli senior dari tim Jakarta Popsivo PGN, Rita Kurniati

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Atlet voli senior dari tim Jakarta Popsivo PGN, Rita Kurniati, mengaku tidak menyangka dirinya terpilih sebagai tosser terbaik di sepanjang musim BSI proliga 2014.

Dengan materi pemain di Jakarta Popsivo PGN yang sebagian besar adalah pemain muda, Rita sebagai kapten mampu memberi motivasi kepada timnya dan mengamankan peringkat tiga.

"Sebelumnya tahun 2012 saya juga pernah menjadi tosser terbaik, tapi saat itu tim Jakarta Popsivo meraih juara. Jadi wajar saya dapat anugrah tersebut. Sementara saat ini tim saya berada di peringkat 3 dengan materi pemain muda. Jadi saya tidak menyangka dapat anugrah ini. Ternyata saya masih bisa bersaing dengan pemain muda," ujar Rita.

Rita  yang merupakan perwira Polisi berpangat Iptu itu mengatakan bahwa kunci kestabilan performanya karena dia mencintai voli. Atlet berusia 36 tahun yang kini menjabat KBO Bimas di Polres Porong Sidoarjo itu masih rutin berlatih setiap harinya. Bahkan Rita juga membuka klub voli untuk anak-anak dan remaja di Porong.

"Setiap hari saya masih berlatih, bersama anak-anak di klub IVOG yang saya bangun," ujar ibu dua anak kelahiran 27 September 1978 tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini