News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Uber 2014

Lindaweni Fanetri Sudah Kuasai Lapangan Termasuk Arah Angin

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lindaweni Fanetri

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - Turun di partai pertama Lindaweni Fanetri sukses memetik poin pertama bagi Indonesia di babak penyisihan Grup B Piala Uber 2014 atas Singapura. Linda memetik kemenangan atas Chen Jiayuan, Selasa (20/5).

Lindaweni Fanetri hanya butuh dua gim untuk menuntaskan perlawan Chen Jiayuan dengan skor 21-15, 21-15. Linda merasa permainannya lebih baik di pertandingan ini. Terlebih ia juga sudah mempelajari permainan tunggal putri Singapura itu.

"Saya sudah mempelajari permainan Chen lewat video pertandingannya melawan Sung Ji Hyun (Korea), jadi saya bisa mengantisipasi serangannya yang kencang. Chen pemain yang punya postur tinggi, jadi kalau pengembalian saya salah bisa langsung 'dimakan' sama dia," ujar Linda soal pertandingannya.

"Pada pertandingan kedua ini saya merasa tampil lebih baik. Apalagi kami bermain di lapangan yang sama, saya sudah tahu arah angin, cahaya lampu dan kondisi lapangan. Kemarin masih belum dapat feel-nya,” ungkap pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini