News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Uber 2014

Suci Rizki Sempat Risih Kenakan Rok

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiara Rosalia Nuraidah/Suci Rizki Andini

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - Pemain ganda putri Suci Rizki Andini mengaku sempat grogi saat ia dan Tiara Rosalia Nuraidah bertanding melawan pasangan Singapura, Yu Yan Vanessa Neo/Fu Mingtian, pada laga penyisihan grup B Piala Uber 2014, Selasa (20/5/2014).Suci Rizki sempat grogi karena risih mengenakan rok.

Bermain di ajang bergengsi selevel Piala Uber adalalah pengalaman pertama buat Suci/Tiara sebagai pasangan tetap. Apalagi mereka mesti turun di partai kedua. Akan tetapi, ternyata bukan hal ini yang membuat Suci grogi. Pada laga inilah Suci pertama kalinya mengenakan rok saat bertanding, sebelumnya ia selalu mengenakan celana. Ia mengaku sempat merasa tidak nyaman dengan penampilan barunya tersebut.

“Saya diminta pakai rok oleh tim, mungkin supaya kompak sama Tiara. Ini adalah pengalaman pertama saya mengenakan rok, awalnya sih agak risih ya di lapangan, mungkin karena belum biasa. Tapi lama-lama enak juga sih pake rok, pede-pede saja,” kata Suci dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com.

Berbeda dengan Suci, Tiara merasa tampil mantap di pertandingan ini. Soal rok bukan lagi menjadi masalah buatnya, pasalnya Tiara sudah sering mengenakan rok saat bertanding. Dari segi permainan pun, Tiara mengaku sudah yakin dapat mengalahkan Neo/Fu dan mampu menyumbang poin buat tim Uber Indonesia hingga kedudukan kini menjadi 2-0.

“Kami sudah pernah mengalahkan Neo/Fu, jadi kami merasa punya bekal dan optimis bisa menang lagi. Sejauh ini tidak ada masalah di lapangan, kami sudah menyelesaikan tugas melawan Singapura, sekarang saatnya fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Tiara dan Suci yang berasal dari klub Mutiara Cardinal Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini