News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bek Persija Ismed Sofyan Puji Event Super Ball Run

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SUPER BALL RUN 10K & 5K - Direktur Tribun Grup Herman Darmo, bersama Walikota Jakarta Pusat Rustam Efendi, Direktur PPKK Mayjen TNI (Pur) Tabrie, MGK Kemayoran Sasmita Winata dan Wakil Direktur Tribun Grup Sentrijanto, melepas star ratusan pelari Super Ball Run 10K & 5K , Minggu (30/11/2014) yang berlangsung di Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Hadir dua pemain Persija Ismed Sofyan dan Egy Melgiansyah yang ikut mendukung acara dan memberi semangat para perserta lari Super Ball Run (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memuji event Super Ball Run 2014. Pemain asal Aceh itu berharap penyelenggaran pada tahun depan dapat berlangsung lebih meriah.

"Kegiatan ini bagus untuk atlet-atlet Indonesia. Ke depan selenggarakan lebih meriah. Kehadiran pelari-pelari asal Kenya seharusnya menambah motivasi pelari lokal," ujar Ismed ditemui di Mall MGK Kemayoran, pada Minggu (30/11) pagi.

Sebagai pesepakbola profesional, Ismed Sofyan, mengaku olahraga lari menunjang kegiatannya. "Lari tidak terlepas dari profesi saya. Ada kesamaan di profesi saya," tuturnya.

Harian olahraga Super Ball menggelar acara Super Ball Run 2014. Lomba lari ini mengambil start di Mall MGK Kemayoran, pada Minggu (30/11) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Berbeda dibandingkan lomba-lomba lari lainnya, Super Ball Run ini cukup unik, karena peserta diwajibkan memakai jersey klub sepak bola dari tim-tim lokal yang ada di Indonesia ataupun mancanegara.

Dalam ajang lari Super Ball Run 2014 ini, pelari akan diajak melintasi rute baru, yaitu Flyover Kemayoran untuk menyambut berlakunya kebijakan Car Free Day di area tersebut.

Lomba lari ini mempertandingkan tiga kategori, yakni 10 K dan 5 K umum (10 kilometer dan 5 kilometer untuk umum), 10 K dan 5 K KG Employee (10 kilometer dan 5 kilometer untuk karyawan Kompas Gramedia), serta 5 K Student Category (5 kilometer untuk pelajar).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini