News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panglima Koarmatim Cup Jatim Open

Equestrian Hardikal Cup Jadi Panglima Koarmatim Cup-Jatim Open 2015

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Kejuaraan Equestrian Hardikal Cup-Jatim Cup 2015 berubah nama menjadi Panglima Koarmatim Cup-Jatim Open 2015.

Perubahan titel kejuaraan berkuda ketangkasan ini resmi disampaikan ke seluruh klub, Minggu (28/6) malam.                             

Bersamaan dengan itu disertakan pula Technicall Handbook (THB) mengenai seluruh kelas yang dilombakan pada kejuaraan khusus show jumping dan dressage yang diselenggarakan 7-9 Agustus 2015 di Ken Park, Jalan Sukolilo no 100, Surabaya, Jatim.                                               

"Ya, memang, ada perubahan nama kejuaraan. Semula Hardikal Cup, tetapi tadi sudah di announce menjadi Panglima Koarmatim Cup. Kejuaraan ini juga tetap digandengkan dengan Jatim Open," terang Bibit Sucipto, Event Director Kejuaraan Koarmatim Cup-Jatim Open 2015 ini.                               

Menurut Bibit Sucipto, kecuali pergantian titel itu, tidak ada yang berubah dari kejuaraan equestrian terbesar di Jatim tersebut.

"Perubahan dilakukan karena sekarang kejuaraan ini diambil-alih langsung oleh Panglima Armada Timur. Selain itu, semuanya sama, termasuk grade kejuaraan," jelas Bibit Sucipto, pembina Pegasus Stable.

Penyelenggara kejuaraan ini juga tetap, dengan Event Organizer (EO) Komando Armada RI Kawasan Timur.                 

Ketua Panitia Pelaksana atau President Event adalah Panglima Komando Armada Timur, Brigjen (Mar) Ivan AR. Titus, S.H. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini