News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Dunia 2015

Carolina Marin Bakal Kesulitan Pertahankan Gelar Meski Melaju ke Final

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis putri Spanyol, Carolina Marin, setelah menghadapi pebulutangkis Korea Selatan, Sung Ji Hyung, pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015). Carolina Marin melaju ke babak final setelah mengalahkan Sung Ji Hyun 21-17 15-21 21-16.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, menemui langkah sulit untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia.

Marin merasa kesulitan ketika menghadapi pebulutangkis Korea Selatan, Sung Ji Hyun, pada babak semifinal di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015).

“Pertandingan tadi sangat sulit dan saya sempat tegang di awal. Tadi bukan permainan terbaik saya, tetapi saya berjuang sampai akhir," ungkap Marin.

Marin mengalahkan Sung Ji Hyun 21-17 15-21 21-16. Menurut Marin, staminanya yang lebi baik daripada Sung berperan membawa dia melaju ke babak final.

“Ketika tertinggal 9-11 pada gim pertama, saya berkata kepada diri saya sendiri untuk melakukan yang terbaik, dan tetap berusaha, dan melakukan yang terbaik," ujar Marin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini