News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Equinara Gelar Kejuaraan Berkuda Perebutkan Piala Ketua Umum KONI Pusat

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengurus Equinara Horse Sports saat menghadap Menpora Imam Nahrawi, beberapa waktu lalu

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Equinara Horse Sports melalui suratnya menyampaikan kesiapan mereka menggelar Kejuaraan Berkuda Ketangkasan (Equestrian) tingkat nasional.

Surat bernomor EL/CP/2015/14-08, bertanggal 19 Agustus itu sekaligus sebagai undangan kepada pimpinan klub equestrian, pemilik kuda dan atlet (rider) equestrian, dan pecunta equestrian di seluruh Indonesia pada umumnya.

Dalam surat tersebut PT. Equina Global Prima (Equinara Horse Sports) memberitahukan bahwa kejuaraan berkuda ketangkasan tingkat nasional itu akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 19-20 September, di Arthayasa Stables, Blok Tengki, Desa Grogol, Kecamatan Limo, Cinere, Depok 16512.

Bertindak sebagai 'Course Designer' adalah Marco Behrens (FEI 3*/Jerman), sementara juri-nya adalah Joseph W.O Park (FEI 3*/Korsel).

"Pertandingan yang akan kami gelar merupakan pertandingan Kejuaraan Nasional Cabang
Olahraga Equestrian Tahun 2015 (Kejurnas Equestrian 2015), yang juga sekaligus akan memperebutkan Piala Ketua Umum KONI," demikian tertulis dalam surat Equinara Horse Sports.

Jadwal Pertandingan serta Technical Handbook (THB) akan dikirimkan kemudian.

Informasi lebih lanjut mengenai pertandingan Kejurnas Equestrian 2015 ini dapat menghubungi Equinara Horse Sports melalui email kejurnasequestrian15@gmail.com atau +62818751665 (Hany
Handriany) & +6285780355803 (Lorien Stoetzel).

Equinara Horse Sports sekaligus akan bertindak sebagai event organizer kejuaraan ini. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini