News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Toto Wolff: Tim Mercedes Harus Juara di Belgia!

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toto Wolff

TRIBUNNEWS.COM - Pimpinan Tim Mercedes, Toto Wolff, memerintahkan jajaran timnya untuk kerja keras dalam menghadapi balapan seri ke-11 di Sirkuit Francorchamps, Belgia, akhir pekan ini.

Wolff menegaskan bahwa dirinya tak mau dua pebalapnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, kalah lagi dari pebalap pebalap tim lain. Karena hal itu dianggap sangat memalukan.

Pada seri sebelumnya di Hungaria, Sebastian Vettel sukses mengasapi Hamilton dan Rosberg. Hamilton finis urutan enam, sedangkan Rosberg urutan delapan. Ini adalah prestasi terburuk kedua pebalap tersebut musim ini.

Performa Tim Mercedes selama paruh pertama musim ini cukup fantasatis, kedua pebalapnya selalu naik podium. Prestasi tersebut harus dipertahankan di paruh kedua jika ingin meraih gelar juara dunia.

"Memasuki paruh kedua musim ini performa kami memang cukup bagus, unggul cukup besar dari lawan ketimbang tahun lalu. Tapi tak ada waktu yang bersantai ria, kita tetap waspada, hal itu sudah dibuktikan saat di Hungaria," ujar Wolff.

"Kami semua memang habis menikmati libur panjang di musim panas, tapi kita tetap harus fokus atas apa yang ingin kita capai. Masih banyak kesempatan untuk meraih kemenangan, karena itu kita tak boleh menyerah," ucap Wolff berapi-api.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (20/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini