News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Senna Noor Bakal Beradu Cepat dengan Rubens Barrichello di Kejuaraan Dunia Gokart

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Riser Shadaff Motorsport ke kejuaraan dunia gokart

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemilik Riser Shadaff Motorsport Bunjamin Noor berharap semua pegokart Indonesia yang dikirim ke kejuaraan dunia gokart "Rotax Max Challenge Grand Finals 2015" di Portimao, Portugal tanggal 8 hingga14 November 2015 mampu mengibarkan Merah Putih.

Selain itu dukungan dari sponsor dan IMI Pusat pn dinilai sangat memotivasi para pegokart Indonesia.

Salah satu pegokart, Senna Noor mengakui dirinya sudah siap memberikan kejutan pada kejuaraan dunia gokart "Rotax Max Challenge Grand Finals 2015" itu.

"Apalagi saya sudah enam kali bakal tampil di kejuaraan tersebut, hasilnya tidak mengecewakan. Makanya saya sudah siap apalagi mendapatkan dukungan mesin baru," ungkap Senna Noor diacara pelepasan tim Riser Shadaff Mottorsport, Selasa (3/11/2015).

Senna Noor yang di kejuaraan dengan titel "Kartodromo Internacional Do Algarve Portimao Purtugal" ini, mendapatkan tiket tampil di grandfinal usai menjadi yang terbaik pada level Asia.

Senna Noor akan turun di kelas bergengsi yaitu DD2 akan bersaing dengan pegokart terbaik dari seluruh dunia.

"Karena itulah saya terus mempersiapkan diri dengan baik termasuk memperkuat fisik karena pada kejuaraan di Portugal juga harus berjuang melawan cuaca dingin. Fisik menjadi fokus utama. Selain itu mental. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Target awal masuk final dan selanjutnya menjadi yang terbaik," jelas Senna Noor.

Peluang di Portugal nanti, Senna mengaku sangat terbuka meraih hasil maksimal.

"Saya sudah berpengalaman tampil di sirkuit Portugal itu, selain itu sudah mempersiapkan diri dengan baik," katanya.

Di kejuaraan dunia gokart "Rotax Max Challenge Grand Finals 2015" di Portimao, Portugal itu, nantinya Senna Noor bisa berlomba dengan mantan pebalap Formula 1, Ruben Barrichello.

"Ruben Barrichello menurut kabar bakal turun juga di DD2 bersama dengan saya.. Jelas kondisinya akan beda jika turun satu kelas dengan saya," kata Senna Noor yang mendapat dukungan penuh dari Kratingdaeng dan Garuda Indonesia itu.

Selain Senna Noor yang akan tampil pada kejuaraan dunia gokart di Portugal ini, ada empat pegokart Indonesia lainnya yang berhak mendapatkan tiket turun di kejuaraan gokart paling bergengsi di dunia itu.

Keempat rekan Senna itu juga akan turun di kelas DD2. Mereka adalah Ananda Julio Prost, Silvano Christian, Nabil Hutasuhut yang akan turun di kelas senior max serta Keanon Santoso yang akan turun di kelas junior max.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini