News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Formula 1

Jenson Button dan Jessica Michibata Berpisah Baik-baik

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenson Button dan Jessica Michibata

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Jenson Button dan Jessica Michibata tengah dilanda prahara. Dua sejoli yang pernah berpacaran selama enam tahun ini dikabarkan memutuskan berpisah.

Minimnya waktu untuk bertemu disebut menjadi alasan perpisahan tersebut.

Sepertinya baru kemarin Button dan Jessica saling bertukar cincin sebagai pasangan suami istri. Mereka mengikat janji sehidup semati saat menggelar upacara pernikahan pada bulan Desember 2014.

Keduanya juga sempat menjalani bulan madu di Pulau Maui, Hawaii, kala menyambut tahun baru 2015. Namun semua kenangan manis itu seakan sirna lantaran keduanya sangat disibukkan pekerjaan masing-masing.

Button tak punya banyak waktu untuk menemui istrinya, karena padatnya jadwal balapan. Sedangkan Jessica, juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai model di Jepang.

“Jenson dan Jessica memutuskan berpisah dan itu dilakukan secara baik-baik. Tak ada orang lain yang terlibat,” ujar juru bicara Button yang tak disebutkan namanya, seperti dilansir Mirror.

Kabar perpisahan ini kemudian menimbulkan pertanyaan mengenai pembagian harta. Button disebut memiliki kekayaan senilai 35 juta pound atau sekitar Rp 710 miliar.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut, mengatakan bahwa saat ini memang ada perundingan mengenai jumlah uang. Namun Button dan Jessica tak memiliki perjanjian terkait masalah keuangan jika mereka harus berpisah.

“Jenson dan Jessica tak punya perjanjian keuangan sebelum mereka menikah. Ada diskusi yang sedang berlangsung di antara mereka mengenai uang, namun terlalu dini untuk mengatakan bagaimana hal itu akan berjalan baik,” ucap sumber itu.

Button dan Jessica terakhir kali mengunggah foto bersama ke Instagram sekitar tujuh pekan yang lalu. Jessica diketahui terakhir kali berkicau di akun Twitter-nya pada bulan Oktober.

Pasangan ini terakhir kali tampil bersama di depan publik juga pada bulan Oktober, tepatnya saat balapan GP Amerika. Sebelumnya, Button pernah mengatakan bahwa dirinya memang kesulitan meluangkan waktu untuk bersama Jessica.

Menurutnya intensitas pertemuan mereka kini lebih sedikit ketimbang sebelum menikah.

“Sulit bagi tiap mekanik atau engineer untuk memiliki sebuah hubungan saat ini. 21 balapan akan berjalan sulit. Saya harap itu tidak bertambah pada 2017. Kami lebih sering tidak saling bertemu ketimbang sebelum menikah,” kata Button.

Dalam wawancara sebelumnya, Button mengungkapkan bagaimana sibuknya Jessica di Jepang. Selain menjadi model, wanita 31 tahun itu juga melakukan syuting untuk acara televisi dan film.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini