News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sebastian Vettel Hadirkan Sejumlah Masalah Bagi Mercedes kata Niki Lauda

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Niki Lauda

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan impresif yang ditunjukkan Ferrari sepanjang musim 2015 mengundang perhatian banyak kalangan, salah satunya mantan pebalap Formula 1 asal Austria, Niki Lauda.

Ferrari menutup musim 2015 di posisi kedua klasemen konstruktor dengan 428 poin. Mereka tertinggal jauh dari Mercedes yang finis dengan meraih 703 poin.

Meski mampu meraih hasil positif musim lalu, Lauda menilai Ferrari masih punya banyak pekerjaan rumah untuk bersaing dengan kompetitor musim depan.

"Saya tidak terkejut dengan perkembangan Ferarri. Sebastian Vettel menghadirkan sejumlah masalah untuk Mercedes karena kecepatannya," ujar Lauda.

"Mereka berada di jalan yang tepat. Ferrari bisa memperbaiki sisi desain dan aerodinamika bersama dengan power unit," ujar pria Austria berumur 66 tahun itu.

Lauda juga berbicara mengenai kondisi Michael Schumacher. Pebalap legendaris asal Jerman itu sudah dua tahun menjalani pemulihan fisik setelah kecelakaan.

"Saya tidak tahu, tetapi saya harap dia bisa membaik dan bisa sehat seperti sebelumnya. Jika itu terjadi, tentu akan sangat baik," kata juara dunia tiga kali itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini