News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Formula 1

Menpora Ajak Pihak Swasta Bantu Pendanaan Untuk Rio Haryanto

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Imam Nahrawi ketika diwawancarai wartawan di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/11). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

TRIBUNNEWS.COM - Menpora Imam Nahrawi mengajak pihak swasta untuk mensponsori pebalap Indonesia Rio Haryanto agar dapat berlaga di ajang Formula 1.

"Pada kesempatan ini saya mengundang kepada semua pihak, sponsor dan swasta untuk mendukung Rio, karena karena kesempatan ini tidak mungkin terulang kembali," ujar Imam kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Politisi PKB ini mengatakan bahwa pihaknya bersepakat untuk terus mendukung Rio Haryanto agar dapat berlaga di ajang Formula 1.

"Intinya kami bersepakat Rio harus didukung dan Rio tidak boleh berjalan sendiri. Rio juga memiliki semangat yang sama. Rio akan terus kita dukung berlaga di Formula 1."

Menpora Imam Nahrawi didampingi Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot Dewa Broto, mengadakan pertemuan dengan pihak Managing Director Team Manor Abdulla Boulsien di ruang kerjanya lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Selain perwakilan dari tim Manor dalam pertemuan tersebut turut hadir pebalap Indonesia, Rio Haryanto, dan ibunya Indah Pennywati.

Pertemuan itu dilakukan untuk membahas masalah keikutsertaan Rio Haryanto pada ajang Formula 1 melalui tim Manor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini