News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Lima Atlet Paling Cantik di Dunia

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sabina Altynbekova.

TRIBUNNEWS.COM - Atlet olahraga wanita tidak hanya tangguh tetapi juga dapat meluluhkan hati para pria karena paras wajahnya yang cantik.

Model, bintang film, atau penyanyi sekalipun bisa kalah mempesonanya bila dibandingkan atlet apalagi ketika mereka tengah unjuk diri bersaing memperebutkan gelar.

Bukan hanya cantik secara fisik yang terlihat, namun aura kepribadian wanita bertalenta dalam bidang olahraga ini kian tampak terpancar.

Berikut lima atlet olahraga wanita tercantik di dunia:

1. Sabina Altynbekova

 

Atlet bola voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova memiliki paras cantik serta bentuk tubuh yang ideal. Altynbekova memperkuat timnas U-19 Kazakhstan, dia awalnya dikenal melalui media sosial.

Semua bermula dari postingan di website 9Gag yang kemudian ramai diberitakan di banyak media Indonesia. Gadis belia berusia 18 tahun itu dengan cepat dikenal dunia dan tentunya meluluhkan hati para pria setelah melihat aksi Altynbekova di lapangan.

2. Lauren Sesselmann 

Pemain sepak bola asal Kanada, Lauren Sesselmann merupakan pemain yang menempati posisi lini belakang. Wanita berusia 32 tahun itu memperkuat klub senior Houston Dash yang berlaga di Liga Sepak Bola Wanita Amerika Serikat.

Rambut 'blonde' Sesselmann bila terurai sangat menggoda setiap pria. Parasnya bahkan melebihi model yang biasa melenggak-lenggok di atas panggung catwalk.

3. Maria Sharapova

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini