News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jatim Derby

Voodoo Menjuarai Kelas Terbuka 1.300 Meter

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kuda Voodoo Menjuarai Kelas Terbuka 1.300 Meter

TRIBUNNEWS, COM. PASURUAN - Voodoo, salah satu kuda handal dari Aragon Horse Racing & Equestrian Sports, Lembang, menjuarai persaingan di Kelas Terbuka 1300 meter pada Kejuaraan Berkuda Pacuan Jatim Derby yang dilangsungkan Minggu (13/3) di lapangan Coban Jaya, Kejayan, Pasuruan.

Voodoo sebelumnya juga sukses menjadi yang tercepat di kelas yang sama pada Kejuaraan Jateng Derby, pertengahan Februari di Tegal Waton, Salatiga.

"Vooddoo jadi salah satu kuda yang diproyeksikan ke PON XIX nanti, di kelas terbuka 1300 meter itu," komentar pemilik Aragon Horse Racing & Equestrian Sport, H.Mohammad Chaidir Saddak, MBA.

Eddy Saddak, sapaan akrabnya, tidak menyaksikan kuda-kudanya berlomba di pacuan Jatim Derby itu karena ia memilih menyaksikan kejuaraan equestrian Basarnas Cup yang diselenggarakan di Parongpong pada Jumat-Minggu (11-13/3). Namun, istri dan kedua putrinya yang berada di lapangan Kejayan, Pasuruan.

Dua putri kembarnya, Karina dan Karisa Saddak, sudah lama terjun langsung mengakrabi olahraga berkuda ini. Keduanya bahkan masuk dalam kontingen berkuda Jabar untuk PON XIX/2016 mendatang. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini