News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Singapura Terbuka

Greysia/Nitya Melenggang ke Final Singapura Terbuka

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri unggulan Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari memastikan langkahnya ke partai puncak Singapura Terbuka 2016 usai membungkam wakil Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Greysia/Nitya mengalahkan Kyung/Shin melalui dua set langsung dengan skor akhir 21-18, 21-13.

Kemenangan ini juga sebagai ajang pembalasan atas kekalahan Greysia/Nitya yang kala itu takluk 16-21, 14-21 di turnamen Malaysia Terbuka 2016.

Permainan reli, gaya andalan putri-putri Korea Selatan ini tampaknya mudah sekali dibaca oleh Greysia/Nitya.

“Kami kalah di pertemuan sebelumnya, jadi sekarang kami tidak mau kalah, kami mau jaga semangat sampai akhir. Kami bersyukur hari ini bisa menang. Kunci kemenangan kami adalah kami bisa mengontrol diri, kontrol emosi dan belajar dari kesalahan," papar Greysia usai permainan seperti dilansir PBSI, Sabtu (16/4/2016).

Senada dengan Greysia, Nitya juga memang berangan ingin membalas kekalahan pada Malaysia Tebuka, oleh karenanya segala pola permainan menjadi faktor penting dalam permainan ini.

“Dari awal permainan, kami memang sudah bertekad tidak mau buru-buru, kalau mau balik serang pun harus kontrol diri. Pokoknya kami tetap main di pola kami,” ucap Nitya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini