News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bunjamin Noor: Prestasi Barrichello dan Sergio untuk Para Sponsor

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sergio Noor : podium teratas di ajang balap Rotax Max Challenge Thailand di Sirkuit Bira, Pattaya, Thailand

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setengah musim 2016 sudah berjalan dan posisi tim RISER ShaDaff Motorsport tetap aman dengan keempat pegokartnya, Barrichello Noor (Senior), Sergio Noor (Mikro Max), Shaquille Pasha (Senior) dan Adrian Hassan (Mikro Max) tetap dalam posisi aman di klasemen.

Sergio dan Barrichello sendiri mengharumkan nama tim dengan tetap memimpin klasemen sementara di ajang Eshark Rok Cup dan RMC Indonesia (Sergio) dan X30 Challenge Malaysia (Barrichello).

Di beberapa seri sisa ini yang mana usai merayakan Idul Fitri, semua pegokart sudah kembali berlomba dengan yang terdekat ada seri X30 Challenge Malaysia Round 3 di Sirkuit Shah Alam Malaysia pada 23-24 Juli mendatang.

Sergio dan Barrichello diharapkan bisa sama-sama mempertahankan posisi puncak klasemen mereka agar bisa meraih gelar juara umum di penghujung musim nanti.

Langkah Sergio di kelas Mikro Max memang sudah tak terbantahkan. Ia tak saja andalan di ajang lokal atau Malaysia, tapi bertarung di putaran 1 RMC Thailand dua pekan lalu pun, Sergio tampil begitu cemerlang dengan mematahkan perlawanan jawara Malaysia Oscar Ng dan juara lokal Thailand sendiri.

Dalam kondisi lancar menjalankan puasa, pelajar sekolah Mentari Internasional Jakarta berusia 10 tahun ini terap bisa menyapu bersih sejak kualifikasi, heat 1, heat 2, pre final, hingga final begitu mulus.

Terhadap semuanya ini, Bunjamin Noor, sang ayah dari Sergio dan Barrichello hanya menyatakan kalau prestasi itu semua merupakan persembahan bagi para sponsor, Kratingdaeng, Telkomsel, dan Garuda Indonesia yang selama ini setia bersama tim RISER ShaDaff Motorsport.

Akhir kata, seluruh kru tim RISER ShaDaff Motorsport bersama keempat pembalap mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini